ENABLE DISABLEZ ENABLE DISABLEZ…HEI HEI, KUNAON SIH?

Duh Plaza, Rapa tenggorokannya tambah kering, belom sesek napas, susah amat kalo orang penyakitan ya? Never mind ndak usah dibahas lagi, aw.

Tadi Rapa ma mbak Lala teh beberes gituw, mo pindahan kost, pas kita gi rapiin kamar baru eh anaknya bapak kost yang masih balita nyetel DVDnya Sherina! Oughhh rasanya melayang ke awan jiwa raga *njiez kayakz apa aja*. Ah pokoknya kita besok dah angkut-angkut barang berat. Tadi kerjaan kita cuman bersihin karpet dan napas gue langsung buyar gara-gara debunya banyak bener. Sebenernya yang gotong karpetnya mah mbak Lala, aku gotong buku-buku.

Nah sebenernya ada cerita laen lagi, kan di kost baru ada beberapa anjing guwedhi tenan, nah kita papasan ma tuw makhluk anjing, tau-tau tu makhluk ngintilin kita, aw aw aw maka segenap umat senantiasa panik mode on. Ngerinya pas dah deket ma betisnya mbak Lala eh tu makhluk anjing dah maen mangap aje. “ARGHHHHHHH!!! NGEGIGIT DIA MO NGEGIGITHHHHH!!!” hadew panik ini dalem hati, jadi si anjing teh yang udah kayak Pacman gitu, abis mangap, karena mbak Lala tetep jalan pas tu anjing ngatupin moncongnya jadi ya ndak kegigit. Trus kita ketawa panik gitu, suasananya payah deh, ketawa ngakak tapi takut-takut huahaha, asli garing abis. Untung ada orang, anak kost situ juga, cuman tetep aja deg-deg jreng gitu rasanya hati sayah bedebar-debar.

“Aku mo lari tapi aku tau kalo aku lari pasti tetep aja kalah cepet ma anjingnya” kata mbak Lala, aaaaaaaaaaaaaaaaaahuahuahuahauhauahuahuahuahu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s