TEKOR TEKOOORRR

Bangun jam 9 pagi, selesai beberes pergi makan ma mbak Lala, berhubung masih banyak waktu sebelom mbak Lala masuk kerja jam 1 siang, Rapa geret aja dia ke Toga Mas. Toga Mas ini salah satu toko buku diskon yang ada di Yogya, buku baru paling gress pun udah pasti dapet diskon 20 sampe 35-an persen. Tadinya cuma mo beli Infolinux bulan ini eh sampe sana ternyata buku yang udah aku incer dari bulan lalu malah ada. Dari sana aku bawa pulang buku 4 biji.

1. Duka-Mu Abadi (kumpulan puisi) – Sapardi Djoko Damono

   Rp 14.000,oo jadi cuma Rp 9.800,oo.

2. Pacar Kecilku (kumpulan puisi) – Joko Pinurbo

   Rp 15.000,oo jadi Rp 11.250,oo.

3. Jazz, Parfum dan Insiden (kumpulan cerpen, roman) – Seno Gumira Ajidarma

   Rp 27.000,oo jadi Rp 18.900,oo.

4. Infolinux edisi September

   Rp 23.800,oo jadi Rp 20.501,oo (ealah ada 1 rupiahnya).

Trus mbak Lala beli terusan manuskrip Celesstine, wawasan ke-11 yang judulnya The Secret of Shambhala. Rapa dah baca dikit, lumayan.

Aaaaaaaaaaaaaaahuahuahauahuha yang pasti mah Rapa langsung bangkrut (yang nyisa tinggal selembar 20rebuan, aiiihhh). Seneng aja tapinya mah, itu hobi lama bangkit kembali, bagus buat perkembangan jiwamu lah nak ;p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s