POSTINGAN SKALI JADI…JADI PUYENG BACANYAH =P

1st

Kmaren hari Minggu ya? Ampir aja missoriented lagi sama waktu. Aku kemaren bangun kesiangan. Sampe De Java jam 07:20 AM padahal akuw kerja jam 07:00 AM, ON SUNDAY! Trus bersih-bersih bentar. Eh…jam 09:31 AM koneksi inetnya juggling [juggling pa`an sih, kok aku sukak ngomongnya tapi ndak tauk artinya *caugh*]. TELOMOYO jelas jalan. Ping ke De Java Net ndak jalan. Ping ke Yahoo! ndak jalan. Node ke luar yang putus berarti ya?

But you know wut? Ternyata setelah di cek…TELOMOYO ndak detect LAN hub-nya or wuteper it named by. Di browse ndak ada. Ternyata kudu dicabut itu kabel power hub sekitar 15 menitan lebih! Tapi setelah didiemin lebih dari 15 menit, pas dicolokin tetep ndak kedetect, gimana dunkz, orang De Java-nya dah mo dateng segala. Kalo ternyata cuma karena aku bego, ndak paham apa yang terjadi kan malah jadi ndak enak, igh ntar yang ada dirikuw ditatar lagiy sama mas Liyut X

Mas Bobby dateng, dia cabut lagi kabelnya, didiemin 2-3 menit, colokin lagiy, nyala, BRENGSEK BANGED!!! Huh!!! Semua salah aku, pasti jadi salah aku. Jam 11:30 AM koneksi langsung up [abisan dicolokin langsung seger buger, damn!]. Pas ganti shift, jelas aja crew pengganti nanya begitu ngeliyat pendapatan shift guwah yang ajaib pisan, “Tadi down?” yah dakuw jawab apa adanya karena aku emang mikirnya pertama begitu *how stupid I am! Damn!*

Dapet komentar dingin, “Hah? Tutup 2 jam!? Cuma gara-gara itu!?” sambil nunjuk hub sialan yang nangkring di cerukan tembok, shit! Emang sebenernya aku ndak pernah dikasih tau, waktu itu cuma “Ini kalo abisan down atau mati lampu coba di cek…kadang-kadang colokan kabel ini kendor *sambil meragain ngencengin ‘T’ berikut cop-cop yang nyoblos didalemnya*. I know I can’t think straight, I know this is a new thing for me *no reason, and don’t ask*. But I always trying to do everything they said. Every single clue they gave me for, but there is always my fault there *sad*

Dan sialnya…aku ini orang yang pasrahan [for this last couple years]. Kalau aku membela diri takut jadi ribut gara-gara emosi aku yang suka meledak di sembarangan tempat kayak kentut, ah setan! Dan ketika aku membela diri aku selalu jadi salah bicara dan itu makin memperburuk keadaan, terkadang malah membuat mereka yakin kalo aku ini si pesakitannya, arghhh! Apalagi kalo ada mas Liyut, rasanya…jalan pun saya jadi merasa ndak bener, canggung, kaku, aku jadi merasa apa yang aku lakuin bakalan menimbulkan kekacauan, and it’s always happen, bulat-bulat. Pasti kalo aku lagi di koridor barang pecah belah…entah berapa rak yang udah aku jatohin. Ugh, begooooooooooooooooooo!!!

Kalo orang pasti berusaha menjadi baik justru pada saat semua berkumpul [bukan dalam artian mo ‘show off’ atau cari muka]. Pokoknya ya sejenisnya ‘saya-ini-baik-dan-berusaha-bekerja-secara-benar-dan-rajin, nih-liat-kalo-ndak-percaya’ gitu lah. But I can’t! Yang biasanya aku anteng, tiba-tiba bisa kayak orang sakit ayan sewaktu boss atau temen-temen lagi pada ngumpul di warnet, everything screw up, semuanya bener-bener jadi acak-acakan. Adaaaa aja masalah yang entah secara tidak langsung timbul ketika aku kerja, baik memang timbul karena aku atau bukan, dan justru terjadi pada saat semua mata mengarah ke saya, wutz wrong with me!? Shit!

Terkadang I let them blame and point finger at me, everything happen dan biarkan semuanya menjadi salah saya. Aku dah males bicara, asli. Aku tau dalam suatu komunitas kerja itu dibutuhkan komunikasi antar sesama, dan kita setiap bulan selalu ada waktu untuk itu, ngumpul semua, dan beruneg-uneg ria, mungkin untuk kesempatan bulan ini I can used the forum.

I need support, aku cape menjadi ‘yang kacau dan tak terkendali’ aku cape menjadi ‘yang liar dan kurang memperhatikan’. If you all know, I always concern bout anything. Believe me I’m watching over you. Kalaupun aku ndak keliyatan memperhatikan itu karena memang udah sifatku. I always keep wut peepz say on my head, everything, everysingle tones and words, dan dicerna pelan-pelan karena aku memang bukan pelajar yang baik. But I always watch, see, hear and learn! Kenapa jadi begini sulitnya?

Damn it!

Penat, akhirnya SMS mbak Lala, ngajak dia makan siang bareng. Ternyata tempat makannya @rtdico tutup kalo Minggu, kebetulan ada bang Killy katanya, ya syud deh skalian aja makan bareng. Ndak lama nongol bang Jalak, mas Thomas, bang Mono, Erika, Vic, Criss, akhirnya jadi rameeee =D padahal aturan Sabtu sama Minggu itu TNL libur. Kita mo rapat siy critanya, ada rencana untuk even besar, bukannya mau ngerahasi`in…tapi ini belum fix, ntar kalo dah final baru kita koar-koar, doain aja. It will be 100% fun [moga-moga, AMEN]! Woohooo!!!

Ngobrol-ngobrol, browsing-browsing, on Msg with Gaban, and so on and so on, akhirnya malah begadang lagi. Pulang cuma ngambil clana panjang sama ganti kaos plus ambil sikat gigi *benda satu ini ndak bisa lepas dari sayah, lahir bareng sih dolo, wakaka mengerikan!!!*

Sampe detik ini aku masih di TNL and welkam bek Monday [at least I don’t hate Monday]. Bang Killy smalem pulang stelah kita sempet poto-poto sgala macem *waduh!* karena dia kesini ndak bawa kendaraan jadi ndak bisa nginep [dia dateng dari Purwokerto]. Bang Jalak balik soalnya jaga, ngehansip di BNet dia hihi. Trus bang Mono yang cabut pas udah hampir pagi hehe [apa emang dah pagi? *lupa*]. Eh eh! Ada MojoW loh smalem =D gi nemenin bang Viar di ruangan server/teknisi/admin-nya @rtdico, bang Viar dah ampir 2 bulan [apa 3?] ini jadi teknisinya @rtdico. Mojow kurusan, asli!

Jam 06:00 AM lebih-lebih dikit mas Thomas pulang, trus jam 08:00 kurang doneeh sama Criss beli makan, mbak Lala bangun trus pindah ke sofa trus bobok lagi >_+_+ *tepar*

2nd

Sampe De Java jam 12:45 PM. Makan bentar. Ngitung duwith yang ada di laci. Trus jaga nih sampe jam skiyan, ini jam 06:01 PM and make my own weblog being sooo missoriented terhadap waktu ahahah, mangkanya aku cantumin jam disini. Dari jam 5 tadi ujan deres, AC tambah dingin. Pengen bercinta *mampos*

Ndak ada kesulitan hari ini, tapi aku ndak mo seneng gitu aja. Masih ujan deres. Ada gantungan pigura ikan tembok persis di belakang aku [yang kalo jatoh pasti nibanin pala sayah, yah ukuran piguranya kira-kira 600x400px lah *loh?* hihihi]. Nah itu plafon di atasnya bocor. Netes-netes ke bawah deh aernya, ini jalinan kabel doang, kabel-kabel TELOMOYO sama hardware-hardware seputaran COCPIT [billing] dan keluarganya. Tapi ndak separah waktu aku bener-bener baru disini. Unit 4 ndak kelelep. Lap pel ndak sampe kudu ditaruh 2 biji di bawah keluarga kabelnya COCPIT kayak kmaren-maren. Ember merah imut itu doang yang tetep aja setia nadangin aer dari atasnya pigura ikan. Alhamdulillah listrik ndak mati, TELOMOYO juga tegar berjuang dengan koneksinya yang emang jadi rada berat *aw*

Cita-cita: Selesai jaga langsung pulang ke kost trus sayah mao bobok pokoknyah! Tapi ndak bisaaa, ujan deres *nenggelemin pala ke meja* Genap 1,5 hari ndak kenal tidur manis. Saking males mikirnya *ngantuk* hari ini iseng coba bikin YM themes, wah malah YM-ku jadi blepotan, kapan-kapan aja deh nyoba lagi. Hari ini ndak ngobrol sama Gaban, gi sibuk kayaknya dia mah.

Loh, kok tangan guwah bau oli ya? Akuw megang pa`an tade!? Prasaan thermal compound baunya ndak separah inih dah, aduuuuuuu, hikz cuci tangaaaaaaaaaaannn!!!

-ngacir ke kamar mandi-

Leave a Reply

