MAK!!!

Yak, hari Kamis aku ke dJav sore kan tu…dan sejak dari hari itu…sampe hari Jum’at…jam 7 malem…AKU STUCK ON GUNBOUND! Mampus, bener-bener ketagihan deh Rapa. Cuma itu brarti aku 26 jam di depan komputer NON-STOP! Asli! Ndak pakek merem-merem ayam, ndak pakek gloser-gloser di ruang server, ndak pakek duduk-duduk enak.

Jam 7 malem kmaren itu akhirnya beberes, minta tolong Enilz jemput trus aku ke kost bentar, mandi, beberes lagi, baru brangkat ke TNL, ada rapat IBA. Hikz…pas di rapat Rapa yang nyimak sambil tepar-teparan di karpet, enak…hueueh ngantuuuuukkkkkk. Trus…di rapat banyak kejadian lucu ahahah, tapi males ah critanya, yang mo tau…lawan sayah dolo di GunBound, lol.

Hummm, trus abisan slesai rapat kita ngindomih ke burjo pakek mobilnya bang Sastrowz. Pas dah balik ke TNL lagi Rapa langsung tepar ahahah, tidur di sleeping bag punyanya Doncel kalo ndak salah itu ya…warnanya item sih, puwnyaknya mbak Cith kan ijo, dan itu digelar, jadi luas, dipakek alas tidurnya Erika sama mbak Cith. Tidurrr sampe pagiii sayahhh, jam 8 baru bangun, eh apa jam 10 tadi ya? Pokoknya bgitu bangun trus diem di TNL bentar trus pulang ke kost. Di kost aku sama mbak Cith ngobrol-ngobrol sambil goler-goler kayak uler wakakak, masih ngantuk sih, malas.

Ngobrol-ngobrol inget yang udah lama-lama, kita ktawa-ktawak hihi, abisan diingetin waktu dulu abisan jalan-jalan rame-rame sama mas Thomas juga [eh sama syapa lagi sih waktu itu mbak? Lupa…] trus yang aku mo ditinggalin di warung makan gara-gara aku ketiduran disana, mana dipoto pulaaaa itu pas guwah tidur!!! Huweehh!!! Kmana yak potonya yak!? Wuah dah luamaaaaa benget, waktu baru-barunya kenal mas Thomas deeeh kalo ndak salah, abuwahahahaah.

Abisan itu aku mandi, trus kita bedua makan siang bareng, aku skalian mo cabs ke dJav lagi, gawe euy jam 1 siang ini, mangkanya guwah skarank posting, soalnya dah nyampe di dJav wakakakakaka, adeuh ndak sempet maen GunBound *tweeew*…

Leave a Reply

