I LOVE YOU

Barusan Rapa massmsg semua orang yang di list YMku. Rapa tulis…

This is massmsg from me, just wanna seyz: I LOVE YOU ALL, thankz *sigh* <- lagi melankolis, tapi aku serius ngomongnya, aku serius dengan perasaanku, aku serius dengan kata-kataku itu, aku berterimakasih untuk semua persahabatan maupun cinta dan kasih sayang yang kalian berikan kepadaku, cuma-cuma, bukan pengobral dan tidak diobral, bukan pengemis, tanpa pamrih, ikhlas dan tidak dipaksakan. Aku menghargai semuanya…sesuatu yang tidak bisa dibeli dengan uang, kasih sayang.

Msg-msg balasannya?

Mo tau?

Ini sebagian

Leave a Reply

