SAY SAY SAY SAY YOU, YOU SAY…JUST SAY IT

feat: Simply Red – Say You Love Me

being one of those grains of sand

i get blown all around the world

and what i make of it

oh i don’t know

what’s the meaning of it

oh i don’t know

i’ve been around so many times

that the world’s turning in my mind

what do i think of it

oh it’s so so

what more can you be than the things they say you’ve been

Uhm…ada user, anak SMU, cowok. Datengin meja billing confirmasi mo nge-print. Mukanya galak pisan, item, jutek =D dan…uhm…sebelah kakinya ternyata agak pincang. Dalam hati…”Ooohhh, ini penyebabnya kayaknya” sambil senyum-senyum sendiri. Mungkin bullshit kalo aku bilang aku memahami perasaan mereka, karena aku tidak tahu bagaimana rasanya mempunyai anggota tubuh yang…humm…aku tidak tahu apa ungkapannya.

say you love me all around the world

stay and hug me all around the world

be yours a boy or be mine a girl

just say you love me

just say you love me

Cuma aku tahu rasanya menjadi seperti seorang/seekor[?] ‘alien di tengah-tengah kerumunan manusia bumi’. I just smile around. And it’s work. Entah karena senyumku kliatan konyol atau malah mupeng atau malah kliatan blo`on abis sebagaimana mestinya ahahah, cuma yang pasti si adik SMU ini mimik wajahnya amat sangat menjadi melunak dan udah ‘tidak seperti seseorang yang terluka lagi’ hehe, dia tanya-tanya kalo mo nyari lirik-lirik lagu bangsanya The Calling, Radiohead [wow this lil notty guy! Ahaahha], dan lain-lain yang dia sebutkan itu…enaknya nyari dimana. Aku jawab search di google caranya gimana, keywords-nya apa, dan khusus Radiohead aku sih ada site-site unggulan sendiri *ngedip*.

i never ever realised

it’s so easy to make you cry

but did i break a bit

oh i hope no

have you forgot about it

oh i hope so

but you never ever wonder why

in every single pair of eyes

there is a hunger in it

or it’s soul dies

Dia ngeprintz tekz lagu juga sih. Dan pas dah selesai make komputer…dia dah kagak kliatan such a paranoid lagi, kok aku bisa tahu ya? Entah deh, soalnya rasanya tiba-tiba aku seneng gitu loh, kata orang kan…kalo orang di dekat kita gi seneng…biasanya nular ahahah. Cuma intinya…aku senang dia tidak menganggap aku orang-orang yang menganggap kehadiran mereka adalah seperti kutu yang kudu dijauhin…bahkan kalo perlu ndak usah di urus gitu lah. Sheesh, he’s still a high school student guys, kalo dari dini dah dijauhin dan di olok-olok oleh masyarakat sosial kita ini…karakter apa yang akan terbentuk pada mereka nantinya. Pada usia seperti itu, dimana proses benar dan salah pun terkadang masih membingungkan dan absurd untuk mereka.

what more can you be than the things they say you’ve been

say you love me all around the world

stay and hug me all around the world

be yours a boy or be mine a girl

say you love me all around the world

stay and hug me all around the world

be yours a boy or be mine a girl

just say you love me

come on now darling say you love me

oh yeah please please say you love me

come on say you love me

Aku bukan bersimpati. Mereka dah gede, dah harus belajar bertahan hidup, walaupun dalam kasus ini ya mereka kudu “extra” bertahan hidup terutama dalam hal psikis. Yang aku tau aku cuma perduli. Aduh aku tidak pandai dalam hal ini =( And when I feel there is a tears…aku cuma sedang melihat seorang anak laki-laki, berseragam SMU, melipat jaket untuk dimasukkan ke dalam tas, membawa bundelan kertas hasil print berisi lirik-lirik lagu, mencari kunci motor, dan berlalu pergi. So young…

Leave a Reply

