FLU! FLU! FLU!

Senin kemarin waktu kerja pagi Rapa beli nasi gudeg lagi sama pisang goreng =] Uhm…kira-kira deket-deket jam 09:30 AM gitu kok palaku mulai berat-berat bergembirah ditambah nguantuuuuukkk buanget! Hikz…trus mulai bersin-bersin. Dunno why, but I guess aku kenak flu dan si virus ini menuntut masa inkubasi di jam yang tidak tepat! Huh! Pantesan ngantuk betz, padahal smalem bobok jam 10, bangun jam 6 pagi.

Dan aku balik ke TNL deh, soalnya flyer yang IBA pakek bwad di promosi`in lewad Blank! dah turun cetak, betenya kok tu flyer kagak dipotong-potong sama percetakannya. Akhirnya dateng ksana dengan maksut mo motong-motonginz, 1 lembar ukuran HVS itu ada 6 potongan flyer, padahal kertasnya 1 rim ahahah, 6 kali 500 lembar, maaak! Mana mbak Cith janji ma Blank!-nya itu dateng jam 3 sore, walhasil dah sempet di bawa ke tukang-tukang potokopi tapi kagak ada yang mao motongin. Trus akhirnya ada usul dari orang depan TNL suruh bawa kmana gitu deh, eh ternyata bisa, tapi baru bisa diambil jam 5 sore hihihi ^^; Eh mo maen kesini lupa terus, bang Monooooo aku luwpakz passwd ke-2nyaaaa hueheuheu…

Rapa yang brangkat ke Blank! dianter bang Mono yang lagi di kampus nungguin nilai-nya turun, kebetulan ada kejadian tak terduga juwgakz, berhubung bang Mono janji dateng mungkin telat sekitar jam 03:30 PM-an ternyata sampai jam 5 sore belom dateng, dan bgitu dateng, trus toking-toking bentar, nganterin mbak Cith ngambil potongan flyer, sampe TNL sholat, baru cabz ma aku ke Blank!

Sampe sana…ternyata ada kakak angkatanku anak-anak HIJAU yang kerja disana, waw waw waw. Ada mas BenkBenk sama mbak Lieke, waaaa mbak Lieke ini salah satu fav dakuh waktu jaman masih di Sastra dolooo, berhubung dulu aku ndak pernah inget namanya, jadi ya yang ku tau dia itu cuma “Mbak HIJAU” gitu hihi, mangkanya pas kmaren ktemu, dengan spontannya Rapa menggumam “Loh…uhm, mbak HIJAU???” dan dia yang concern juwgakz deh ahahah.

HIJAU ini lain dengan MAPALA jadi di Sastra ada MAPALA sama HIJAU, sama-sama pecinta alam tapi HIJAU lebih ke pelestarian lingkungan. Uhm…btw…asik juwgakz jalan-jalan ke Blank!, cuma jauuuuu yaaaa tempatnyaaaaaa T_T tapi asikz, lewatin sawah, anginnya gede deh, masa sampe kita sangkainz uwjanz, padahal cuma dedaunan yang dikacau oleh dinginnya angin malam [ciah, bahasa guwah!].

Pulang-pulang aku yang udah snobz snobz kagak keru-keruan deh, bgitu meler ni idung…tenggorokan yang kmaren rasanya panas banget jadi ndak panas lagi, oalah…flu tenan ki aku. Hikz…udah gitu kok yang ini rasanya aku payah banget, maksutnya, aku flu ndak pernah jadi sepayah ini rasanya ni badan, tapi herannya kok justru ndak demam banget gitu loh, anget biasa aja badannya, biasanya sih pakek demam, tapi flu-nya flu biasa, dijilat juga sembuh. Tapi yang ini…dah kagak pakek demam, tapi kok rasanya badan kepayahan gitu loh, huweng~~

Ayah, anakmu flu berat…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s