HUMMM…

Berjam-jam mlototinz photoshop doang tanpa kemajuan alias NIHIL, nol gede, bentaran lagi menetas jadi anak setan. ICQ kenak semacem pirus, jadi kemasukanz ID ndak dikenal pakek %% gitu, trus tiba-tiba gue ngirim sms kmana-mana atas nama revn kunyuk itu, ervan ervan rifqi ervan gitu apa kalo ndak salah.

Wah…tibang nanya “Ini gimana ya?” aja kayaknya gue itu pengganggu paling mutakhir abad ini, KUSTA BANGET GUWAH KAYAKNYA, alias kudu dijauhin, kalo perlu kagak usah diajak ngomong. Ya syud lah, mungkin gi pada pusing juga yang laennya.

Padahal sumpah mampus, bunuh diri juga boleh deh kalo perlu, gue itu kagak bisaaa kalo disuruh biwkinz full template, pasti jadinya ke model iframe-iframe lagi. Ya ya…orang tertinggal selalu harus berjuang sendiri, berjuang lebih keras, karena dia ada beratus-ratus langkah di belakang yang lainnya. Itulah saya, yang demi ngeliat ada tulisan “Monkey See, Monkey Do”-nya si Jim kupreth itu aja jadi rada kesentil prasaan ulu hati, pedih-pedih mengena tapi geli-geli gimanaaa gitu deh. Sensi amad sih jadinya gue, kenapa coba? Ngerasa? Mungkin bukan ngerasa kata-katanya, cuma ke-GR-an kalo tu kata-kata ditujukan ke gue, amit-amit amaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat sayah ya ternyata, GR-an giniiiiiiih, auuuuu auuuuuu, uh yeah! MEMALUKAN BANGSA!

Padahal…apa yang gue liyad kadang kagak pernah diliat orang laen, kadang apa yang baru gue liyad…malah kadang basi di mata orang laen, atau apa yang gue pernah liat pasti malah aneh di mata orang laen. YANG PASTI I DONT WANT AND NEVER EVER TRYIN BEING SUMONE ELSE OR SUMONE ELSE WANNABE!!! Saya adalah saya! Malah mungkin tidak akan ada yang tahan jadi orang kayak gue. Haaa haaa, bertahun-tahun bersikukuh biar jangan sampe ngikutin kelakuan orang setitik debupun, HARAM!!!

Intinya, sayah idiot, kagak usah dikasih tau, makasih…GUE JUGA SADAR. Just keep have fun lah, tae-taenya biar pada kagak sedih aja skeliling gue. Singkirin aja semua ini, singkirin aja layout bwad tanggal 10 Mei atau 16 Mei atau apa kek pas ultah temen-temen gue, singkirin aja lah itu nu template layout atau apalah itu namanya, singkirin aja itu “Pain of two” yang mo gue bikin rencananya biar bisa make an entry post barengan sama saudara ini.

Muak lah gue malem ini ngeliat semuanya, yang TTM lah, yang pada nonton lah, yang pada loncat-loncat lah, ketawa lah, status design lah, photoshoplah, ICQ lah, template lah, web designer lah, dreamweaver lah, editpad kesayangan gue lah, image-image hasil huntingan guwah, KE LAUT AJA SEMUA. Yang pada kayak tae lah semuanya lah. I’m the stupid one, tenang aja, tetep gue kok pihak yang salah dan kagak tau diri, dah numpang tempat, masih aja bawel, oloh…ck ck ck anak ini perlu dipukul pantadnya. BAH PANTAD LAGI YANG KEBAHAS, PANTAD!!!

COUNTING DOWN AJA LU NYED! TRUS BALIK PULANG KE RUMAH ORTU LU, NGITUNG AJA SAMPE TANGGAL 28, PERSETAN GATHERING, PERSETAN TEMEN-TEMEN LU, PERSETAN DIRI LU SENDIRI, PULANG LU, PULANG!!! Minta ma’ap ma ortu, minta ma’ap ma rahim tempat lu tinggal waktu blom lahir dolo, CARI TU NYOKAP LU NJING! Tae lah!!!

Leave a Reply

