LORD, YOU ARE OH SO FUNNY

Yah, bgitulah.

Tanggal 25 kmaren ternyata sepupuku yang jauh-jauh hari masih ada di dalem kandungannya tanteku, lahir. Wanita, namanya tadi siapa ya, lupa. Panjang dan apik, pasti nanti tumbuh cantik. Uhm…

Rambutnya lebat, panjang dan berat si bayi aku lupa. Baaaru aja dikasih tau ma mama tadi malem pas aku nepon rumah. Dan kebetulan oomku [ayah si bayi], nongol di kost tadi siang. Ngasih tau kalo ada eyangku dateng dari Malang. Uhm…

Pengen banget liat adik kecil, tapi aku masih batuk, pileknya juwgakz masih betah. Ntaran aja kalo dah sembuh deh. Palingan sowan jenguk eyang besok. Biar bisa nginep, tadinya mo hari ini, soalnya kan aku Rabu baru kudu ke dJav lagi, tapi gi males. Cuma ini skarank dah ada di dJav haha, mana crew dJav pada mo terbang ke Jazz Coffee @rtdico [TNL]. Minta tolong aku, jagain billing sampe jam 9 malam. Uhm…

Ya gapapa sih, aku ndak keberatan, kebetulan masih pengen lama disini, dan kebetulan aku gi ndak nafsu pergi ke tempat laen, I just want to be connected to the world, jadi deket-deket inet aja dolo deh. Gi males “bersosialisasi”. Gath bisa ikut ndak ya, kok tiba-tiba terusik “untuk” pengen ikut. CeMonk!!! Hoe hoeeee, ikuta gath yuk Monk, yuk yuk yuk!!! Uhm…

Batuk ini kapan sembuhnya, pileknya juga kapan. Dari awal sakit blom minum obat sih, haha. Wood’s-nya kmaren blom kebeli. Nganuh…alasan klasik. Dan Yogya dah beberapa hari ini mendung, kadang sampe ujan. Mo liat adik kecil, kapan ya ni batuk sembuhnya. Mirip aku ndak ya mukanya, soalnya kakaknya yang cowok muirip abis mukanya sama aku+eyangku. Uhm…

Jim. Uhm…

Dan tumbenan pak dgcult sinting dari OutMagz itu kagak onlen. Uhm…

Ada yang lahir, ada yang mati. Ada yang datang dan ada yang pergi. Ya…gitulah. Uhm…

Emo.

Leave a Reply

