FRIDAY GOES TO SADURTAY ROMNING TILL SUNDAY NITE[?]

Uhm, Jum’at kmaren kan rapat mingguan IBA tuh [forumnya dah buka, pada signing gih hihi]. Aku baru sampe TNL setelah kerjaan di dJav selesai [jam 7 malem, ke TNLnya bareng bang Mono, bang Mono-nya dateng ke dJav jam 9 malem hihihi]. Sampe TNL sudah ada ibuk Erika , syudah ada neng Enilz, dah ada Vic, of course mbak Cith-ku tayankz sama Donoh sebagey warga TNL. Trus…ada syapa lagi? Oh mas Thomingseng and sekedar pengumuman…juragan warnadunia ini rambutnya dipotong plontos hihihi, tapi ndak sampe licin tandas dan tandus siy.

Menjelang waktunya cacing-cacing di perut dah ndak sabaran minta makan…datanglah itu bang Sasprethz sama 2 orang temen seksinya =P dan…sapa lagi ya? Oh si Put Put golf. Setelah itu sih kayaknya ndak ada lagi hihi. Kecuali 2 orang cewek aneh yang ada di dalem TNL dan seisi kantor di belakang sini [kita-kita] ndak ada yang tau mereka itu siapa, haha.

Dan ternyata di blakang [tempat makan] ada warga dJav juwgakz, si oom Bobeeh sama bang Dhenny dan 2 orang temennya yang kayaknya mo balik ke Jakarta malem itu. Trus ada Deta sama penggebet [bukan gebetan] barunya, si pak guru yang sumpah…knapa sih ada orang yang sebegitu tidak menyenangkannya di abad 20-an bgini? Apa ya salahnya senyum dikit aja trus berbaik-baik sama temen-temennya Deta kayak gue dan temen-temen dJav laennya yang walaupun berkesan kumuh dan dekil [khusus gue =P] tapi kan pada baek hatinya, apa dia jijik gitu kali sama kita ya? Apa karena kita kagak kliatan gaul dan kelasnya ndak level standarnya dia? Heran, HERAN GUE! Siapa pikirnya dia itu ya? HERAN!

Nah pas makan sambil nonton tipi…gue nonton STIGMATA, gileee ancur banget deh…I LOVE THAT MOVIE, knapa ya? Pokoknya suka aku, apa karena diriku sdikit aneh gitu kali? Ndak ah, bagus kok filmnya, entah lah. Suka sayah sama film itu.

Makan malem Sabtu itu adalah…nasi goreng+segelas jeruk anget. Dan makanan saya tidak habis separuhnya, entah deh knapa. Abisan makan balik ke dalem ruangan TNL. Prasaan…kagak jadi rapat deh ahahah, malah pada konsen sama kerjaannya sendiri-sendiri dan emang kayaknya ndak ada rapat, berasa mimpi gitu, Rapa sampe nanya “Eh…tadi kita beneran ndak rapat kan ya?” huahuahuahau.

Dan…aku loh dapet telpon =] and I’m feel very happy for it. Dunnow, I can be wrong, but sumthin run like a train in my head and there is sounds like a good shake on my heart, weleh…gawat aja. ADUH! SAKIT!!!

Dan karena musibah jasa SMS dari ICQ yang over limited for the day haha akhirnya aku bosen dan…bobok. Pagi bangun jam 10, nyamperin kamar kost barunya si Donoh simeleketew yang lokasinya dueket amir sama kantornya dia [TNL] dan rencananya mo ditempatin betiga [Donoh, mbak Cith, ma aku, tapi…]. Dan resmilah aku sama mbak Cith dan Vic sebagai tukang cat dadakan. Keren sih jadinya, kamar segedha gambreng itu di-cat selang-seling ungu kuning. Warnanya dibikin tebel, keren. Eternitnya tinggi betz! MANA KAMARNYA LUAS!!! Rapa bisa jungkir balik sampe patah leher disana deh. Enak sih, kayak…yah ruangan tua jaman Blanda dolo deh, ruangannya luas dan tinggi langit-langit kamarnya. Ya kayak bangunan @rtdico gitu deh. Uhm…sharian itu…siang aku makan bakso+teh anget [wih samping Bethesda ada bakso enak! Bakso Bethesda namanya] sama mbak Cith. Pas nge-cat pada beli ice cream [kayak biasa, aku Conello strawberry]. Pas ibuk Erika mo dateng kita nitip mpek-mpek, siomay sama es jeruk, pesenan datang, dan abis seketika *nyengir, purr…miauw*

Bgitu pulang…deket plAZa dipanggil-panggil. Di tarik-tarik sama mbak Cith, ndak taunya di blakang…lagi pada makan duduk di tiker, ada suamiistri Wisnu + mas Thomingseng. Huehuehueh, dan…jadilah aku ngemil lagi, makan sate usus bakar 6 biji [ini angkringan sego kucingan loh] sama teh anget, sementara mbak Cith ngegado [makan lauk tanpa nasi] ayam bakar thok. Nice nite *senyum puas kayak kucing kekenyangan* Pas pulang, dibeli`in martabak terang bulan sama mas Thomingseng, hui hui…coklat keju, hikz….

Jadi aku sama mbak Cith ndak ada makan nasi itu sharian ahahaha, gile be`eng. Akhirnya bobok di kost, bangun tadi siang, baru deh kita makan nasi di warung ibu gemuk. Ambil cucian sama narok baju kotor, trus beli ice cream sama majalah hihi, trus balik ke kost, ngobrol-ngobrol, baca-baca, bobok lagi, baru ke TNL jam 5 lewat tadi sore. Ke kostnya Donoh ndak ada orang, nunggu dan nunggu…akhirnya kita kagak tahan kesepian =P dan kenyamukan ahahah, trus makan di Telkom, tempe penyet. Abisan itu ke TNL, dan…nyalain YM, send sms via ICQ ke Monki *duh, aduh, doh, I miss this guy, aduuuh, sakiiit* dan…posting ngetik sgini banyak sampe skarank jam 08:24 PM waktu komputernya mas Oggix dan…MREKA DATENG! Huahuahuha, Vic, Donoh sama Put Put golf sama mbak Nenden orang kantor depan TNL, cuit cuit…yang abisan hunting poto pakek tripod, lighting, poto di studio, yang jempolnya bengkak kena imbas kecelakaan lampu setinggi 4 meter segede gambreng yang katanya jatoh trus pecah, keringetan di ruangan kecil dengan lampu poto studio yang puanas, bau menyan karena sebelahan sama ruangan pawang ujan, etc etc, lol, tapi…hikz…pengen banget ikut tapi mreka dah ngacir dari pagi *snob*

Eh…nganuh…here come again those zipped and shaked feeling, like there is a train running on my head and hmm…my heart shaked now, well? Am I miss sumone? Am I feel blabla with this sumone? But why? But yes…why. And who? You? But yes…why you? I miss ‘this sumone’ this nite, I miss ‘this sumone’ phone call, I miss your sounds on that phone, I like ‘this sumone’ sound, I like the way ‘this sumone’ tough me for send many of SMS to the phonecell. And it’s scary. And sorry for call you ‘this sumone’ on my weblog. I’m afraid. I might be wrong, and I think I feel scared, feel…very…scare. So…scare. S-C-A-R-E.

And where is Jim? Where are you?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s