PALA GUE KEJEDOT MEJA

Bentar, bentar! Hold on for second. Gue baruuu aja baca entry terbaru di weblognya tanda kutip kutip kutip kutip kutip tanda kutip. Dan…well the news is still for the previous lucky woman, he is still love that woman. How lucky. And me? How plucky, can bite and rar around? So plucky is a dog?

[???]

Bentar, wut am I doin here?

Oke bentar, apa sih yang gue harapkan, apa lagi yang mo gue coba buktikan? Apa yang sedang gue kejar disini? Gue lagi ngapain disini!?

Bentar…sesaat tadi terbersit perasaan menjadi pohon, tertancap kuat pada tanah…tapi sesaat juga ada perasaan kalo gue adalah seorang joker, menghibur orang lain…dan tidak pernah bisa menghibur diri sendiri, keterlaluan. Those peoples can’t own me, and yes…I even, too, can’t touch myself. But still…I always can touch them inside, I always can make a story for it, temen gue bgini…temen gue bgitu…saya bangga sama mreka, mreka baik, mreka bgini, mreka bgitu. Lha trus? Gue ni apa? BADUT? Oke gue badut, joker aja bukan, BADUT!!! BE A DE U TE, B-A-D-U-T!!! Dan terbersit juga keinginan untuk pulang ke Yogya besok hari, naik kereta terpagi yang pernah ada dari sini, kabur, ngacir, ngilang. IT’S ENOUGH, OKE!?

Bentar, heard like I’ve got my emotion blew up? Sheeesh son…wut happen with you?

Sebentar, biarkan.

Leave a Reply

