NJIER!!!

Njier geblek! Mr. B keren amad skarank!!! Kmaren aja, penampilan awal setelah ke-convert ke Dano System dah gue bisa biwlankz lumanski keren…eh kagak nyangka bgitu maen ke Mr. B lagi ni hari ternyata penampilannya dah brubah lagi dan kali ini jadi jauh lebih keren. Haduh haduh…asal jangan sering-sering error lagi aja ya pak ya haha. Btw…gue tengok ke tags template yang skarank…bener deh dugaan gue, kayaknya template yang udah gue save dan publish [tapi tetep kagak bisa ke-refresh itu loh] kmaren ilang di lobang cacing deh, kayaknya ketelisep waktu jaman si Mr. B gi maintenance masalah DanoSys itu. Ya udah gue kudu biwkin yang baru ini mah, kalo skarank mo di-refresh juwgakz kagak bakalan brubah, wong tags template gue yang baru dan yang gue ributin dari kmaren kagak bisa ke-refresh-refresh itu akhirnya ilang =( raib tanpa jejak.

Kebayar sih rasa keselnya sama tampilan Mr. B yang skarank, kewl, really, bravo Mr. Evanz. Trus…gue kmaren iseng-iseng biwkin header ber-menu pas lagi bengong-bengong kagak tau kudu ngapain di kost-nya bang Ikez haha, ya adalah, itu juga lahir dari hasil iseng mo bikin lengkungan-lengkungan pakek pen tools di ‘soto’shop ternyata malah jadi kayak peta yang mirip area abisan kenak bombardir gitu, bingung gue, kagak bisa wakakakak, minta ajarenz Doneeh aja dah ah, eh kagak…sama mbak Cith aja deh.

Weee…slaen itu gue juwgakz gi bingung soalnya sejak sampe di Bandung Rabu kmaren…napsu makan guw ilang, dah gitu tidur juwgakz ndak pernah pules, kalopun pules biasanya sbentar…soalnya jadi gampang banget kebangun dah gitu kagetan mulu, denger suara dikit kaget trus bangun. Whew…knapa yakz. Tanda-tanda mo sakit ndak ada tuh. Udah gitu jadi tambah sering mumblingnya [IMHO], trus jadi sukak ling-lung kagak jelas gitu deh haha. Skedar laporan, aku masih tetep ndak makan daging kecuali ikan sama telur ^^

Jadinya kayaknya pulang hari Senin deh ni ke Yogya-nya, waralabya Bandung berhasil mempropokatori sayah haha, lagian si Put Put golf brangkat siang ini dari Yogya mo ke Bandung, sampenya ntar malem kayaknya, mo kita jemput rameanz.

Eh…syudahlah, apapun yang kudu terjadi…gue gapapa. Saya masih hidup, itu aja cukup =] sungguh [mas Thomatz style]. Aduuuw kmaren-maren ngobz ma Deta di YM pas dia gi ada shift di dJav, ugh ugh…ditinggal shari aja gossip dah banyak banget, apalagi gue ninggalin tu wnet 2 minggu lebiiiiiihhh haha, I miss them all, miss my chair, miss my folders, kerjaan gue numpuk dah nih T________________T

Chocolates? Anyone?

Nestle Crunch bar?

^^

Leave a Reply

