BOLEH GAK GUE MIKIR BENTAR?

Dang, I miss this guy. Mungkin mbak Cith, Put Put golf sama mpok BluBZkiW taukz orangnya, cuma ya syud lah, he even never care at me, kalo gue ngilang 1000 taon sampe jaman jadi purba lagi juwgakz kagak bakalan ngaruh ke si orang.

Jadi ya, boleh gak gue mikir bentar?

Dah sampe begini, gue kan gak boleh jatoh lagi, huff! Uhmmm…kayaknya kalo bisa hari ini juwgakz gue postingin entry gue yang “Holiday” deh haha, mumpung masih inget detail tanggal sama jam-nya [moga-moga ingatanku tentang huru-hara liburan 2 minggu “lebih” kmaren itu masih lengkapz. AMEN]. Dan etebnya pas baca weblog si tanda kutip itu gue sempet aja ge-er, dipikir kejadian baru, ternyata pas nemu arsip-arsip lamanya dan dengan kurang gaweannya gue baca…eh dah jadi crita basi, maksudnya…sumone dismissed, dan itu orang lama. Maksudnya…udah lah teuing, korek kuping kalo gue critain disini, udah udah udah udah udah udah udah aja deh aaah.

Eh lupa, Jim ndak jadi ke Yogya, tadi crita ma Rapa, padahal kalo jadi aturan dia brangkat kmaren pagi, whuele…taukz ah! Hikz…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s