SYSTEM = BREAKABLE

Huehuehue kmaren XL bocor, masa bisa bwad nepon walau ndak ada pulsa, haihaihia, dikasih taukz sama MonK, dia nepon dari HP ke dJav haha. Gue sendiri sempet bisa nepon ke dJav sama ke HP-nya bang Aang. Uhm diluar semua kesenangan gue ngeliat betapa yang namanya system is still breakable ahaha…akhirnya beres juga page-page gue. Tinggal benerin link URL temen-temen, sama ngapgred daily plugz gue, maklumlah masih bingung kudu mulai darimana, gue kan semi-pengangguran dan kegiatan gue ya cuma kost dJav kost dJav aja…slaen kalo ada acara laen dan rapat IBA bisa dimasukin ke jadwal tetap *sigh*

Eh peserta yang terdaftar dah 97 orang loooooh di official site-nya IBA, ew!

Ngobz ma mbokde dgcult, igh…merdeka deh haha *kibarin bendera anti gender* cuma sempet jadi kesel kesel ndak jelas gitu deh gue.

Trus…sore ini ada rencana ke Blank! untuk bawa tugas suci gue sebagai koordinator juri, brangkat masih tetep bareng bang Mono dan betenya…gue masih tetep bilang kalo gue itu bukan orang yang cocok jadi PR karena ndak bisa bicara sama skali, damn! Dan gue kebagian tugas ngejelasin ini itu ke juri haha, mamfuuuz. Gapapa latihan, lagian dah minta tolong bantuan bang Mono berhubung omongan mas ThomatZ waktu rapat kmaren itu gue tinggal tidur dan se-ingetku yang dengerin itu bang Mono, ya udah deh hehehe, skalian ni hari mo aku pakek bwad nanya-nanya sama mbak Cith lagi tentang materi yang kudu disampein ke juri IBA ini, khususnya juri dari Blank! bgituuuuuuwww hehe…

Lha trus siang ini enaknya gue ngapain yakz? *bingung ndiri kalo diem* Ya udah nungguin bang Mono aja dateng ke dJav, skitar jam 3-4 sore, dan kita masih mo mampir ke TNL dolo, mo wawancara mbakyu-ku tentang materi yang bakalan aku sampein ke juri dari Blank! uhukz…speakz speakz c`mon speakz as well as possible Rap! Huehuehue…

Ada kepikiran mo nengokin FKY [Festival Kesenian/Kebudayaan Yogyakarta?] sih, kan yang untuk taon ini daku blom liat, tapi kata pak Tee kali ini bener-bener FKY ter-jueeeeeelek yang pernah ada, huehueheue aku jadi inget sama mas Thomas yang juga ndak suka sama FKY taon lalu. Untunglah Rapa dateng ke Yogya taon ’99, jadi bisa ngintip musim FKY yang masih bisa masuk kategori “bagus” dan emang waktu itu menarik banget kok keseluruhan-nya, bayangin…setiap taon ada dan itu pasti nyala sebulan, biasanya Juni sampe Juli, jadi ya kalo tiba-tiba ke-abisan ide dan mati gaya sih Rapa bisa maklum, tapi apa mungkin mati ide dan gaya? Here? In Yogya? Ah alasan.

Eh mampir ke weblognya Gaban, baca entry paling baru, jadi si bapak itu cerita kalo dia abisan nontonz The Pianist. Wooooo pelem sukses tuh, cuma gue blom nonton. Dan…KATANYA HARRY POTTER 5 DI JAKARTA DAH ADA!? Waaaaaa Rapa maooooooo, hikz…mana gi ndak ada duwithz, lah eteb!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s