GINI DEH NASIB BUJANGAN *Doncel mode on*

Kmaren siang aku sama ibuk Butet, bang Angga sama mas Gun makan bareng, di tempe penyet yang di…duh jauh pisan deh di Batjiro +_+ abisan itu digeret ikutan maen bilyard di deket gelanggang kolam renang, Gramedia sonoan dikit. Jadi inget waktu abisan ke Kemang Fest sama webloggers Jakarta dan anak-anak IB [Innocent Bastard *tampar*] khususnya waktu kita trus ke tempat main bilyard, naaah gue juga ni waktu abisan makan itu sama anak 3 dipaksa kudu blajar, disuruh coba main haha, tapi teteeep aja ndak bisa, soalnya aku juga gi ngantuuuk banget, sisa kmaren, masih kurang boboknya.

Pulang dari sana mah ke dJav lagi, trus di YM ngobrol ma ibuk BluBzKiw, eh anak-anak itu [Put Put dan nyonya serta opa Ikez] mo pada pulang ke Bandung naek bus Kramat Djati yang ke Sukabumi. Akhirnya aku ke terminal, dan menghantar mreka kembali ke alamnya, hikz…kok gue sedih ya?

Trus balik ke dJav, ya ya…jadi debu sini lagi deh. Sempet ngobrol sama si Doncel, yeee tu anak, diem-diem ternyata rumpi juwgakz, ahahaha gelo! Trus ngobz sama Jim juwgakz, yang akhirnya dia nonton Ghost Ship [tadinya milih antara Ghost Ship sama Red Dragon, berhubung kata dia Red Dragon pelemnya serius, dan dia gi males, jadi dia nonton Ghost Ship]. Trus…udah deh, dunia gue lagi jungkir balik, suterahlah.

Trus iseng mindahin publishment weblog-ku jadi ke FTP hiahiahia dan berjalan lancar, adeuh ma’apken sayah mas ThominkSenk, emang bener sih, setelah di inget-inget…aku itu seharian kmaren emang banyak melontarkan task-task and quests ra’ mutu AKA jayus ke orang-orang termasuk mas ThominkSenk yang jadi korban haha, kalo kata mas Thomas itu “Kamu ini kayak baru kenal dunia web 5 menit aja” giiiiituuu katanyaaa *lol*

Trus akhirnya ngantuuuk banget, maen GunBound dah males pisanz, akhirnya smalem tidur tuw…jam brapa ya…jam 12-an lewat apa jam 1-an kurang gitu deh, rencana mo bangun jam 3 pagi, maksutnya cuma mo bobok bentaran, tapi pas gue bangun ternyata dah jam 7 pagi hihihi, ya syudah gapapa. Cuman yang bikin sebel…kan aku ninggalin kerjaan di BAGGAGE dalam keadaan nyala semua [gara-gara merasa bakalan bangun jam 3 pagi dan bisa ngelanjutin kerjaan] eeeh pas tadi bangun ternyata tu kompi abisan dipakek sama penjaga malem yang lama [gaul yeee] trus ditutup semua aplikasi gue, dah gitu di desktop ada “play hardcore movie” gitu, ajegileee ngajak perang, di BAGAGGE tauuuk!!! Itu aja dah pating berat balatak, entah itu kompi kenapa, mana nongol-nongol banner-banner pop up kagak jelas, jangankan pas lagi browsing, kagak lagi browsing aja suka nongol-nongol ndiri, buset dah tu orang. Untungnya setelah di cek sih kerjaanku pada baek-baek aja, kalo masalah kerjaan gue sampe ada apa-apa sih gapapa, itu kan salah gue ndiri ninggalin opened files. Yang jadi masalah itu cuma…ya itu, mbok ya di client aja kalo tibang mo liat yang bgonoan, BAGGAGE-nya takut knapa-napa euy, hajat idup orang banyak soalnya. Di COCPIT juga akhir-akhir ini suka pada klupa`an tu ngilang-ngilangin yang bgituan, nge-view sambil jaga ya bapak-bapak operator? Gile aje lu…

And I’m sitting here rite now, ganti`in mbak Butet dari jam 10 pagi tadi, aw homo sapienz on da screen!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s