NUTHIN CAN SAY

Selamat ulang tahun Jim. You know who you are, 24 years old and still alive, in this dizzy world. Congrat!

Eeeeh sama satu lagi, bang Bukrie!!! Naaah, iyah. Bapak ini ultah tanggal 28 Juni juwgakz tuuuw. Pernah diceritain dulu sama Gaban, tapi aku baru inget lagi barusan, Gaban yang ngingetin haha. Link banner-nya ‘errorflag’ masih ada tuw, ke-5 dari atas, yang kotak-kota kecil-kecil itu, sayang udah ndak nyala ya =(

Mbak Cith: “Bang Kodja juwgakz ultah deh tuw” | Nahluew?

Kenapa ya…kalo lagi kayak gini, gue keseeel banget bisa-bisanya ada di Yogya, pengen di Bandung. Heran kan lo, bisa-bisanya juwgakz gue bilang kayak gini padahal seumur-umur kalo gi crita tentang Yogya itu yang kayaknya haram banget bagi gue untuk ninggalin kota ini bahkan untuk sekedar pulang ke rumah orang tua, durhaka yeee si gueee hehehe. Cuma karena Jim…gue yang kadang-kadang merasa mulai menghalalkan yang haram itu.

Abisan rapat IBA malem ini. Tinggal ada aku, mbak Cith sama oom ThomatZ [OOM!!!] di TNL, Doncel balik ke kost sama ibuk Er, bang Jalak balik ke B-NET, ibuk EnilZ dah pulang dari sejak jam malamnya berdetak haha, rombongan dari Blank! Magazine juwgakz dah pulang barusan [sudah terdaftar 148 peserta loh bapak-bapak, selamat bekerja!]. Tadi pas mreka dateng aku lagi tepar di sofa, dan bangun terbengong-bengong dengan orang-orang udah duduk disekeliling gue, dih malu deh, diketawain pula gue. Lagian ngantuk pisan euy, kayak tidur kmaren itu ndak cukup aja. Baru skali ini ngerasain capek kayak gitu, heran aja, ternyata kok ‘capek’ gitu loh rasanya, emang gue ngapain aja coba?

Sebenernya abisan gantiin mbak Butet sampai jam 1 siang tadi [pas banget 5 detik sbelom nona Deta, yang kudu gawe setelah gue masuk ke dalem dJav, ada ‘wut the smell morning glory’ gitu, anjiesfhz baunyaaa, gue rasa ada user kentut apa gimana yang pasti baunya jahanam abis, pokoknya males banget deh, mana dJav ber-AC, langsung aja gue ma Deta semprot-semprot ruangan yang – tenang – air friendly dan ndak ngerusak lapisan ozon *kampanye gini gue, but we’re sorry for the AC*, doh najeeezzzzz], aku ke laundry, yang kali ini udah ndak bisa ke-handle alias gak akan kepegang kalo gue cuci ndiri, buanyaghz bangedh cucian sejak pulang mudik 2 minggu kmaren, damn. Bang Angga yang nganter ke kost ambil cucian kotor aja sampe bengong ngeliat betapa yang namanya cucian kotor bisa ‘skarung’ begitu, lha itu aja ndak aku bawa semua haha, masih ada yang nyisa di kamar.

Abisan dari laundry tadinya mo ngetem di dJav, dah di tawan sama Deta udah gitu emang niatan mo disana aja berhubung gue besokkannya jaga jam 7 pagi, jadi kamsutnya mo molor sana biar melek mata udah tinggal mandi trus duduk di COCPIT. Cuma pas lagi asik-asik online di YM yang mati nyala mati nyala mulu abisan disco paginya dan berlanjut dengan koneksi yang jeprut sepanjang hari tadi, dan…eh, nglantur? Uhm, pokoknya pas lagi online tiba-tiba status msg-nya EnilZ tuw nyungkil-nyungkil jadwal rapat IBA gitu deh. Ya Allah!!! RAPAT IBA! Dan gue bukan cuma lupa kalo hari Jum`at itu emang jadwal tetap rapat IBA, tapi juga gue ndak ngeh kalo bakalan ada rapat gitu, ndak kepikir, YA AMPUN! Akhirnya ya termehe-mehe bingung di dJav, soalnya dah ndak ada bus tuw jam sgitu mah [pas gue ngeh kalo ada rapat], cuma bang Dhenny sang ketua UKM Wandhu-nya dJav G [hihi] berbaik hati mo nganterin aku ke @rtdico, skalian dia mo nyari pulsa.

Akhirnya pakek moge-nya bang Oding yang ijo kayak kuweh talam itu, kita jalan-jalan. Loh…kok? Iya, tadinyan kan dah sampe prapatan Gramedia [setelah kliling-liling hunting pulsa dan masih lom dapet juwgakz] trus terdengar celetukan dari keinginan hati yang paling busuk di pojokan dan tidak bertanggungjawab “Jalan-jalan ke Malioboro nyok!? Beneran jalan doang, kagak usah mampir-mampir, lewatin jalanan aja, rame”. Mupakat untuk ngacir, maka dilarikanlah moge ijo itu ke arah Malioboro Street, tareeek maaang!!! Sampe sana…RAME GILAAA!!! SEPANJANG MALIOBORO!!! Wah…apalagi deket-deket benteng Vredeburg, beuh…itu yang dateng ke FKY makjang…rame aja. Cuma tetep aja empet gue tiap lewad daerah benteng itu, liat-liat hasil sok tau-nya pembangunan kursi-kursi semen dan space-space taman yang ndak jelas, ditambah lampu-lampu norak itu, malah merusak pemandangan, asli, basiii!!! Dah banyak yang protes keras tuh masalah itu, huh! Bikin jelek pemandangan ajah!

Brenti bentar di sebrangnya Mirota Batik, bang Dhenny botak ngidam onde-onde, sementara gue yang jelalatan hunting ‘klepon’, tau klepon kagak? Kue bulet-bulet dari tepung beras yang dalemnya gula merah cair, aaawww kagak nahan deh kakaaak. Cuma dah pada abis, dan yang ada…yah…aku ogah ah. Akhirnya beli ‘cenil’ haha, kalo yang ini dari tepung kanji deh kalo ndak salah, ditaburi kelapa parut sama gula halus, aaawww ini juwgakz ndak nahan kakaaak, haha…jajanan pasar, jadi inget jaman muda dolo [umur 4-10 taon *=P*]. Setelah itu ya langsung gue dilempar ke @rtdico, sampe TNL naruh cenil bentar, trus balik ke kost, rebahan bentaran, sempet cengeng-cengeng, trus mandi, balik lagi ke TNL, rapat, crita nyambung lagi ke atas, haha.

As far…still have nuthin to sayz dear? Hahaha…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s