PUSING PALA SAYAH *CICICUIT CICICUIT*

Pasang status di Y!M: bosan.

Maka mbak yu-ku mentitah aku untuk nga-prupin peserta IBA. Ihikz. Kesimpulan gue…

Kalo terus gue pasang status di Y!M: laper, kagak punya duit, pen komputer.

Kira-kira…nganuh…ergh…gimana ya?

*ngacir*

[5 menit kemudian kembali duduk di kursinya dengan ghaya malu-malu]

Cumaaa xcited juwgakz abisan ngeliat weblog-weblognya peserta yang ajegile banyak pisan, dah gitu ndak sedikit yang bagus-bagus, bagusnya gue sih…asal enak diliat dan rapi, naaah. Cuma ‘enak diliat’-nya persi gue kadang kagak sinkron sama mata orang laen kan, jadi ya…ya udah, dinikmati aja dulu teh-nya kalo gitu ibu-ibu dan bapak-bapak [?].

Iya loh, ada yang titlenya “Art of War” dan sebagian isi log-nya bener-bener info tentang seni perang. Dan temen-temen yang Rapa udah lumayan kenal melalui media chat ataupun ktemu shari-hari [siapa?] di media chat juga [oooohhh] banyak juga yang ikut, aw, gile pisan lah pokoknya, trus ada yang sama skali Rapa baru tau baik nama maupun site addressnya, whueleee…apik-apik, tenanan ik, cuma aku yo gumun [heran.red] sih, kadang ada yang emang aneh gitu dah isinya hahaha, ndak jelas, marai mumet.

Dah gitu gue sempet takut juga, kan “delete” pas banget ada di bawahnya “approve” untung dipakein confirm tag, jadinya kalo ndak sengaja ke-klik “delete” ataupun “approve” ya masih nongol dialog box gitu deh *loh kok banyak yang mlotot ke gue?* waaa tenaaaaang tenaaaangg ndak ada yang ke-delete kok URL-nya sama Rapa, kalo yang isi-nya mbingungi ya aku tinggalin kok, ndak aku delete…juga ndak aku approve hehehe. Trus…

Smalem duunkz Rapa dibawain serabi coklad sama ibuk Marynz, bang Ako, temennya bang Ako [yang mirip sama pokalisnya Jikustik hihihi], sama bang Udjowz, hihihi. Iya tuw mreka abisanz tour de Java kali yeee, dari Jakarta mental ke Bandung, trus terpelanting ke Solo, dan akhirnya sampe juwgakz di Yogya. Nangkring di JaCo untuk sekian lamanya + ibuk Er, Put Put golf, Doncel, dan mbak Cith, sambil nungguin ibuk Tiaw [iyah, ibuk Tiaw yang “Oh kasiiiih jangan kau buat aku menunggu…”] yang sepertinya tidak jadi datang. Dan akhirnya kita ramean ngacir ke angkringan di samping stasiun Tugu. Makan nasi 2 bungkus gue, teh-nya itu loooh *nyem nyem* intinya sih: gue emang laper banget =P hihihi. Have a great nite with `em, abisan si Udjo dah terlahir gokil sih, jadi yaaa…bagi mreka yang tau dan apal banget sama manusia yang satu itu pasti maklum deh kalo terus gue bilang “Smalem kecapean ketawa gue, duh kejang deh ni perut, a` a` aye!!!” njier goblog malah jadi jayus gitu hahaha. Trus…ihikz…kapan ya gue bisa kayak bang Ako sama ibuk Marynz, punya pasangan langgeng gitu [mreka itu insyaAllah Desember jadi menikah], beeewww, STOP PRESS!!! *nempelin stempel “Don’t Disturb Me” di jidat*

Sayangnya mreka kudu balik mitnait itu juwgakz ke Solo, dikarenapun hari ini bang Ako dan nyonya kudu mental kembali ke Bandung sementara Rizkiwz Udjo…Udjo Rizkiwz…kudu dikembalikan ke habitat resmi-nya di Bekasiyong [Bekasi persi Prancis.red] sanah. Ugh…gutbay serabi…

Loh?

Ergh…gutbay teman-teman, ati-ati di jalan ya, kapan-kapan maen lagi ya !_______! <- mata berkaca-kaca. Asli loh gue dah kangen lagi. Djooooo!!! Udjooooo, gue pen punya 'stereo tape' neeeeh, dan itu baru bisa terwujud kalo lo beneranz mo jadi penyiar radio di Yogyaaa, wakakakakak, buruuuu balik sini luew yakz, doooh!!!

Ew…*bentar gue minum dulu*

Note: 06.00 PM

20 * * * Request timed out.

21 * * * Request timed out.

22 * * * Request timed out.

23 * * * Request timed out.

24 * * * Request timed out.

25 * * * Request timed out.

26 * 202.59.200.13 reports: Destination host unreachable.

Trace complete.

…yah mati lagi.

*speechless*

Leave a Reply

