YA MARAH, YA SEDIH, YA GIMANA LAGI?

Barusan nepon rumah, minta duit, dan kali ini pakek maksa, banget! Biasanya kalo mreka bilang “Gi ndak bisa nak” ya udah gue cuma bisa bilang “Ya udah kapan-kapan aja kalo ada, gapapa” padahal saat itu gue tepon palingan di kantong cuma ada duit 500-an perak atau sukur-sukur 5 rebu. Cuma…kali ini gue maksa, maksa bener-bener maksa, gue butuh, gue cape, gue kagak tau kudu gimana, cape gue, capek. Gue cuma mikir, gimana perasaan orang tua gue kalo liat anaknya disini kayak gini.

Dan betapa terlukanya hatiku.

Hancur…

Leave a Reply

