YA BEGITU YA BEGINI

Duhai cintaku

Duhai pujaanku

Datang padaku

Tetap disampingku

Gitu katanya Padi. Iyakah? Hueueh, beberapa hari yang aneh, ketemu manusia-manusia baru dengan sifat-sifat anehnya masing-masing. Aku juga ketemu hari-hari baru. Dia bilang dia cinta aku. Sementara aku cinta si orang lain yang bukan dia. Si anu bilang dia tau aku, sementara aku bertanya dalam hati, “Loh?”. Si siapa lagi sedang merasa senang setiap bertemu muka denganku karena aku katanya begitu. Aneh betul.

Dari Jum’at belum tidur. Walau Sabtu pagi sempat tergeletak lunglai karena morning sick yang tidak biasanya. Mual hebat, pusing dan bolak-balik buang air besar. Dosa apa pada makanan yang aku makan malam/shubuh harinya sampai efeknya jadi seperti itu, atau memang aku-nya yang “Dosa apa saya?” sampe bisa begitu. Wutever.

Apdet site euy, nggih nyonyah, pangestu. Mana koneksi internet di tempat kami sedang tai sekali. Padat merayap, pantura pun lewat. Nah? Rencana besar hari ini adalah: melesat pulang dengan bus terpagi yang pernah ada, tidur, dan semoga tidak nightmare lagi walau biasanya memang pasti nightmare. Pesimis sekali kedengarannya ya? Loh bukan begitu…

Hummm, jam 1 siang ini harus stand by again in this place.

Bayang-bayang itu.

Hohoho…

Sungguh begitu yang begini.

Bener loh.

Leave a Reply

