RENOPASI MAH KALO KATA GUE [KATA WIDY PAKEK ‘V’]

listen: Erasure – Always

Huehuehu, bener juga sih kata pak Tee kalo dJav ini 60’s-80’s gitu lagu-lagunya walau lagu-lagu barunya ndak pernah kalah update. Blom lagi rentetan new wave songs-nya hihihi. Yang pasti…aku di cabin8 melongo, ngelamun gara-gara dengerin lagu di atas itu. Flashback demi flashback pun cepet-cepetan nge-roll di dalem kepala, scene yang satu ndak mo kalah sama scene yang lain, gituuu terus, ampir meledak huhu.

Ndak, mungkin ketika lagu-lagu itu lahir aku malah belum ada di muka bumi ini. Hanya…ada suatu masa dimana orangtua atau semua saudara orangtua-ku [oom dan tante yang dulu masih pada ABG dan anak kuliahan] mendengarkan semua itu sewaktu aku masiiih sangat kecil, malah mungkin masih bayi. Dan ya…lingkungan itu, lingkungan mereka itu, membuat semuanya tidak pernah menjadi mustahil untuk membuat memoriku terpenuhi dengan aktifitas retro haha.

Di kost gi ada renopasi, kontrakkan-nya pak Tee gi ada renopasi, tembok-tembok di cat baru, jalan-jalan dibersihkan, perayaan besar setiap tahun. Dan -H 17 Agustus itu…memang tiba-tiba semua sibuk merenopasi macem-macem huhuhu. Semua pengennya di-ubah, ‘dijadiken lebih baik lagi dari yang sekarang’ =P, diperbaiki. Uhm…

Terlihat hampir semua gapura-gapura udah pada pakai cat baru, lampu warna warni dan bangku taman yang sebenarnya malah menjadi sampah visual =P karena tidak pada tempatnya, dan kost-ku sukses tidak ber-air kamar mandinya karena ke-renopasi-annya haha. Akhirnya here I am now, di wnet, mo mandi doang gue ksini, soalnya hari ini sampai besok gawean libur semua. Semalem tidur enak, bangun siang banget [pas pak Tee tepon, jam 12-an]. Akhirnya tidur, sebenernya masih kurang, tapi aku dah kelamaan tidur, jadi mending aku keluar dulu, dan mesti! Daripada nanti malah pusing kepalaku. Mending sekarang diluar dulu, nanti malam biar bisa tidur lagi.

Btw…gue bangun tidur dah ada nasi kuning siap makan, makasiy bwad mbak Cith tayankz sama mas Thonksenk. Trus tadi ninggalin kost si Doncel masih bobok. Nasi kuningnya masih ada satu, awas kalo kagak dimakan ma dia. Btw lagi…gue di drop sama pak Tee sejak 1 jam yang lalu disini, maksudnya kan mo mandi doang, ntar kalo dah selesai gue disuruh miskol [pakai tepon wnet haha], tapi sampe detik ini gue blom mandi buwahahah, ma’aaap, ini teh panas-nya masih segelas penuh soalnya haha.

Huehuehe. Mati deh gue. Nih lagu selanjutnya…

listen: Stevie Wonder – I Just Call To Say “I Love You”

I just call to say I love you

I just call to say how much I care, I do

I just call to say I love you

And I mean it from the bottom of my heart

Nah!

*ngacir ke kamar mandi*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s