BISAKAH?

listen: Sade – By Your Side

Saya mencoba, untuk mencintai orang lain.

Aku takut ndak bisa.

Aku takut pada sebuah keyakinan.

Aku takut pada sebuah masa lalu.

Aku takut pada keyakinan terdahulu-ku.

Bisakah?

Bisakah aku menjalaninya?

Bisakah aku disampingnya tanpa getir itu?

Bisakah aku memberlalukan putaran sebelumnya?

Aku bahkan seperti tersedak setiap melihat wajahnya.

Wajah cinta tanpa prasangka.

Dan aku masih menahan tangis setiap melihat yang lalu itu terpampang di monitor ini, aku telah memberikan separuh kesadaranku pada yang tak terjangkau itu, pada yang tak mungkin memintaku menjadi sebagian dari hidupnya, pada yang tak mungkin siapapun bisa memilikinya. He…who no one can own. Ya J? Begitu kan, J?

Bagaimana aku harus membantu diriku sendiri dalam hal ini?

Aku merasa lekang.

Dan KAU!

Ya, kamu.

Seseorang yang datang tiba-tiba.

And you know who you are.

Terimasih untuk rasa itu. Rasa untuk kembali memiliki. Rasa untuk kembali mempunyai warna. Rasa dicintai. Dan jika kau tidak yakin untuk apa yang kau rasakan dalam beberapa hari ini…maka tinggalkan saja semua, karena kau pun belum pernah mengetahui seorang ‘aku’ dalam diri ini. Dan ketika itu terjadi…I will let you go, like you let me trying for loving you rite now. Sebelum aku mulai tidak mampu untuk melepaskan semuanya, untuk melepaskanmu, atas segalanya.

Thanks.

Leave a Reply

