S[HE] JUST DOESN’T SEE…JILID I

listen: Stan Getz – The Girl From Ipanema

Well, I don’t know where must I start my story from.

Kamis malam gue ndirian di kost. Nonton Mada Dayoo-nya Akira Kurosawa sama Stomp Out Loud, hmmm…yang trakhir ini musikal, tapi bukan film. Isinya performance orang-orang yang menggunakan perkakas sehari-sehari sebagai alat musik, and it is really really make senses, kewl, dan kebetulan dibawakan dengan bentuk mirip operet walau ndak ada dialog sama sekali. Dan ada audience juga, tapi di jump ke movie trailer/operet gitu dan kadang di jump balik ke tampilan panggung ber-audience lagi haha. I don’t know what the istilah in sineas lang is, nah binggung deh lo sama bahasa Enjlis gue, binggung oh binggung hihi *binggung <- perkataan bego Sophia Latjuba di Catatan si Boy 5 hihi*

Abisan nonton, gue baca Smurf ^^; trus tidur, bangun pagi masih kagak ada siapa-siapa di kamar kost, trus tidur lagi dan bangun lagi sekitar jam 9 pagi [?], dan mbak Cith tayankz dah tepar di kasur sampingku, sama Mardikun van Doncel juwgakz udah stenbay di depan komputernya. Aih! Baru pada pulang yakz, eleuh…jadi inget jaman gue muda dolo, bgadangan mulu, muda dengkulmu, lol.

Abisan itu rada siangan ambil ancang-ancang kejar paket A alias mo mandi skalian nyuci baju. Selesai mandi tinggal ada mbak Cith nonton Notting Hill trus gue ikutan nonton. “Kenapa pria suka tidur dengan mimpi dan benci menemukan kenyataan ketika bangun?” yaaah, ringkes-nya pertanyaan Julia Robert ke Hugh Grant bgonoh, atau…atau…perngertian tentang…bahwa ketenaran tidak ada artinya, bahwa terlepas deri tenarnya seorang Anna Scott [diperankan Julia Robert]…dia tetap “…seorang gadis, yang berdiri di depan seorang pria, memintanya untuk mencintaiku” naaah mamfuz kagak sih. Abisan itu mbak Cith ngacir ke kantor [Doncel malah dah ngacir ke sana doloan, soalnya bisan gue mandi dia dah raib]. Trus gue lanjutin nonton pelem Franskoa lageh haha, French Movie…re-present…*suara drum di gebuk [drum apa bedug?]*…TAXI!!! Mowahahahaha, pelemnya kagak begitu bagus hihi, pelem-nya Luc Besson. Sebelom gue nonton TAXI, gue ngacir ke Dunkin 5 menit, beli Jimmy’s sebiji, triple chocolate sebiji, Froze Cheese sebiji, sama Croissant-nya sebiji, plus orange juice. Empat donat, 1 minuman ringan, wut else? Thatz a heaven! Buwahahahah…abisan gue laper, blom makan sharian, tapi gi males ngacir jauh-jauh, dan itu dah jam 3-an sore gitu, males aja kluar. Yah walau pada akhirnya gue mandi sore…dan cabut ke dJav sama si Upik speda jengki gue pas mao masuk Isya.

Empty gitu. Sempet webcam-an pakek inventaris siapa tauk, dipasang di BAGGAGE, walau akhirnya yang ada gue malah jadi bantu-bantuin mas Op-nya gara-gara tiba-tiba user pada kedemenan nge-print semua [ada sindrom pra-tugas sama opspek], dan printernya error dengan sukses, haiyah! Kalo tu printer jadi manusia, dia pasti dah tepar alias pengsan kurang cairan. Ngacir malem-malem naek speda jengki yang skali tendang bakalan jadi Lego [maenan bongkar pasang], niat mo wasting up my time yang sdikit berlebih lowongnya sehingga malah bikin grogi kalo kelamaan diem di kost, maksudnya biar santai dan terhibur gitu, eh akhirnya mah malah jadi puyeng juga sama crabz-nya stuff wnet yang ketok mejik ini wakakak. Mana scanner dah bener, dipajang dan dipasang di COCPIT, duoooh!!! Dan…pas ampir mitnait gitu…uhm, critanya ntaran deh ya. Pokoknya, gimana cara, dua orang yang keras kepala dan “Menang logika *sambil megang batok kepala* daripada perasaan *megang dada kerempeng, maksudnya sih “hati” gitu*” [kata seseorang ^_^] akhirnya…akhirnya…yah ntaran deh ya, morning sick-nya kambuh niw, kudu bongkar muatan ke toilet euy [gue abis ngabisin donat kmaren itu 2 biji, lupa dikluarin dari tas tadi malem saking…saking…teuing!!! MOWAHAHAHAHA *gilak*

BRB!!!

Leave a Reply

