BERSATULAH PERAWAN-PERAWAN INDONESIA!

listen: George Michael – Fast Love

Kemaren-maren si kakak cerita tentang anekdot yang berkembang di kalangan teman-temannya yang sudah tidak memperdulikan lagi masalah sex, dalam artian: they were do that just for fun dan tanpa komitmen apa-apa, kurang lebih. Kira-kira anekdot-nya itu kinda like…

Perbedaan antara wanita yang mempertahankan virginitas dengan yang tidak, ketika malam pengantin atau malam pertama mereka adalah…si wanita yang menganggap bahwa fenomena virginitas itu adalah hal yang biasa saja…akan bermain catur dengan pasangannya. Karena bercinta itu sendiri sudah menjadi begitu ordinary-nya bagi sang wanita atau bahkan mungkin pasangannya sebelum mereka menikah. Seperti sesuatu yang kehilangan esensi-nya, seperti…sudah menjadi hal basi atau memang makna malam pengantin itu sudah tidak ada nuansa dan atmosfer-nya lagi bagi mereka hueheheh. Tsk! Gimana coba!?

Kudu diketik ulang dunkz nih judul?

Ya setidak-tidaknya jadi:

BERSATULAH WANITA INDONESIA!

Gitu kali ya?

Uhm, aku bener-bener ke dJav kalo kerja doang sekarang, selesai kerja langsung cabut, biasanya udah dijemput sama kakak. Untung ada kakak. Cuma ndak ada kakak pun, aku rasa, aku pasti sekarang ya emang kudu memberlakukan situasi darurat seperti itu. Suasana sudah tidak memungkinkan, kalo aku pertahankan keberadaanku disini, diluar jam kerja, nanti malah elegansi kerjaku yang terganggu, aciiiyegh “Elegancy”. Ya kerjaanku diluar wnet sekarang itu cuma di kost, ngumpul-ngumpul, ngubrul-ngubrul sama mbak Cith dan sama mas Thomas yang suka di kost juga, becanda-becanda sama Doncel bersaudara hihi [kan sekarang ada Yogi, Yogi ini adeknya Kardiman van Doncel], dan kadang ada nyonyah Dino van Doncel juga hihi, apalagi kalo lagi pada nginep di kost semua…Doncel, Yogi, ibuk Dinowzki, mbak Cith tayankz, mas Thongsenk, aku sama kakak, wesyeh…kalo kita gi di dalem tenda, tenda-nya dah rubuh kali.

Kalo ndak di kost…ya jalan sama kakak, kadang aku bobok sama kakak ditempatnya paklik Timmy, kadang aku bobok di rumahnya kakak. Atau aku sama kakak wasting time aja nyisir Yogya sampe pagi, kadang pemandangan malem sampe lepas mitnait itu ndak ada duanya loh, apalagi kalo kita nemu spot/tempat yang ternyata keren banget kalo diplototinnya malem-malem gitu haha, Yogya oh Yogya, gimana cara gue mo balik ke haribaan orang tua nih, susah deh, pilihan sulit haha.

Hidup gue sekarang…full. Makan teratur, tidur teratur, baca banyak buku-buku bagus, nonton banyak film-film bagus yang kadang ndak sekedar film box office dan bioskopan gitu, dengerin musik-musik dengan nada yang jarang atau bahkan belom gue denger sebelomnya, quitez fun you know ^_^ Eh aku sama kakak lagi sama-sama nyari pekerjaan nih, ada yang punya info?

Btw…kmaren malem, gelap-gelapan nonton Tusuk Jaelangkung sama ibuk Dinowz dan bapak Doncel serta Yogiwz, wakakakak, anpuuun Sammy cakeub pisanz!!! Mowahahahahahah, dan btw lagi…gue kmaren sempet iseng biwkinz layout yang depannya aja dah ada tulisan “kokok ayam nation” gitu ahahahahah, iseng doangan, entah itu apa jadinya ntar. Mbuh!

Trus beberapa hari yang lalu nonton Charmed, pas ada bagian kepalan si Paige ngeluarin jari telunjuk sama kelingkingnya [eleuh tambah jempol jadi metal tuh, meuni hace` euy si Paige hihi] keluar trus dia bilang suatu kata mirip-mirip “Veiles” atau apalah gitu yang mirip-mirip itu…wich that word meanz “Party” dan…gue dah brusaha nginget-nginget tu kata, soalnya asik banget nyebutinnya, dan skarang gue nyesel kenapa gue ndak berlaku bodoh dengan menulisnya di tembok terdekat atau mencatatnya sekalian soalnya sekarang GUE LUPA!!! Wakakakakak, dan gue bener-bener penasaraaan. Ada yang tau kira-kira kata apa yang gue maksud? Kasih tau gue ya kalo ada yang ‘ngeh’ kata apa yang gue kamsud.

Hihihihi, dan walow masih jual mahal dan kerjaannya cuman bikin jalanan aspal basah atasnya doang…tapi ujan dah mulai centil turun di Yogya. Jadi ya, it’s okay lah. It’s okay. Jalan aja dulu.

[] tidur, dan menderitalah, nanti kan sembuh sendiri. –Umar Kayam

Ya, dan ketika terbangun nanti, semoga sudah tidak terasa lagi sakitnya.

^________________^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s