LONG WEEKEND NIH BABE?

listen: Dave Matthews Band – Busted Stuff

Hiyaaa, di kost udah ada komputeeeeerrr!!!

Ergh, maksud gue, gue dah ada komputer, karena kalo tibang di kost doang mah emang dah ada komputer sejak Yogi sampe Yogya, komputernya Kardiman van Doncel daaan makasiy banget ma kakak. Itu yak, komputer bukan komputer baru, aku kasih nama “si pretelan” soalnya dari “komputer junked” gitu dikumpulin atu-atu yang masih bisa dipake, trus dibangun [dirakitin] lagi jadi satu CPU, dan kebetulan di wnet kakak ada monitor nganggur [yang tadinya gi dipakek sama kakak gara-gara monitornya dia sendiri gi ijo screen-nya dan sekarang udah bener]. Beuh…gue beberes ndirian waktu Rabu siang sore sampe malem kmaren, dan minum seteguk wine “Koala”, gue lupa namanya, yang pasti di label ada gambar pala koala [yang sempet gue sama ibuk Dinowzki pikir itu gambar Teddy Bear, duh…] yang Yogi beli atas kemurahan hati Doncel hwiahaihaihai, doh! Seteguk doang kok *serieus ini mah*, gara-gara gue demen sama baunya doang jadi penasaran sama rasanya huehueheuhe, lagipun ada es-nya jadi asik-asik aja kayaknya, dan ternyate sodare-sodare…beuh…tawar…tapi pait! Blah! Dan cuma gara-gara seteguk yang mak glek itu rasanya gue kayak abisan nelen naga sebiji, hikz.

Dah beberapa hari kmaren gue stress gara-gara ni mulut tersumpal, dalam artian…gue ndak bisa nyuarain uneg-uneg gue, semuanya. Naaah barusan bicarain uneg-uneg gue ke mbak Cith tayankz, yang mana uneg-uneg itu emang spesial buat dia haha, dan rasanya lega mowehehehehe, tinggal uneg-uneg laennya buat disalurin ke tempat laen yang emang ada saatnya untuk ngeluarinnya, dan itu bukan saat ini. Dan…kok ya ndak ada ide ngetik ini loh. Mana duit gue tinggal 5000 perak, hari gini…hikz. Mana kerjaan blom dapet, tsaaah! GIMANSE DUOOONK!!!???

*cin cang cin cong, banyak makan kacang biar ndak banyak cincong*

Cuman gue demennya cincau…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s