HOWA HOWAAA…

Hueheheh, ternyata abisan nyala koneksi inet-nya waktu Jum’at kmaren, kok ya terus putus lagi, cuma nyala sekitar 1 jam hahaha. Ni gue baru sampe ke wnet, koneksi dah asik, cuma reload-nya aja masih rada lemot.

Si kakak miara kucing lagi, sekarang udah gapapa soalnya, kmaren-maren kan ada penghuni rumah yang ndak bisa kena bulu or the cat itself karena alasan kesehatan, sekarang udah boleh lagi, and there is a cute lil cat on his room now hehehe, lucuuu!!! Kucing-nya suka banget bobok dipelukanku, hikz…lucu…

Kmaren nemenin kakak ganti perban ke RS. Malemnya, gara-gara koneksi putus dan perasaan gue jadi garing buanget, dan ternyata aku juga dateng ngantuknya, jadinya rewel deh, lupa kalo kmaren-maren kurang tidur. Yang ada bukannya hevun sama temen-temen sini nonton pelem eh malah jadi naik darah dan gue ketiduran sendiri di locker belakang gara-gara marah-marah haha.

Yogya ujan beberapa hari belakangan ini, syukurlah ^_^ smellz good out there when rainz come dawnz. Cuman kolor-kolor yang baru gue jemur di atas, semalem, jadi kudu diturunin lagi gara-gara ujan [smalem apa tadi pagi yakz?] mowahahah. Eh ada bang Killy smalem sama temennya hihi, cuma kudu pulang tadi pagi soalnya ayah temennya sakit.

Btw…mbak Cith…makasiy coklat, susu, sama nasi kuning-nya ya ^_^ thatz sweetz [bagiku]. Thankz siesta *smooch and hugz*

Udah gitu…ini LC piye togh yakz? Aku ndak bisa browsing mail.jengkiw.org hikz…kekejian lama terulang kembali. Eh tapi se-inget gue…di BayoNet gue bisa buka tu email deh, Bayo pan pakek LC juga kan yakz? Lha?

Leave a Reply

