WEEEHH…LHA KOK YA NDAK INGET?

Abisan pergi sama kakak, makan, trus ke rumahnya bentar maen sama si Jeruk [akhirnya kucing kecilnya kakak aku kasih nama “si Jeruk”] trus nge-scan beberapa foto di tempatnya kakak, abisan itu dianterin pulang, cuma baru sampe depan kost…aku pikir aku pengen online dolo bentar, nge-cek mail gara-gara kalo nge-cek di Blade masih blom bisa. Akhirnya di-drop ke BayoNet. Rapa online di YM sambil nge-cek sama ngebales-balesin email, ngeliat statusnya mas Thonksenk…”Happy birthday http://www.cinila.com/” gue ribut-ribut minta traktir, dan begonya…gue pikir yang ultah itu weblog/site-nya mbakyu-ku itu…jadi pas mas Thonksenk bilang kalo mbakyu-ku nyariin aku, aku sempet khawatir, ada apa kira-kira yakz, kok yo tumben aku dicariin, maksudnya…ntaran kan ktemu biasanya di kost, jadi gue buru-buru pulang. Eh ternyata…ternyata…hikz, KOK YA BEGO BANGET YEEE SI GUE? Aduh punten ateuh ibuuuk anakmu yang satu ini mah emang kelewatan banget kok, hikz…

Ndak terasa ya mbak?

Sekarang umur-mu bertambah satu, dan ndak terasa dah hampir setaon juga aku “nyuekin” sesuatu, and that was you. I’m sorry for that, for everything, sorry…and thanks, A LOT. Ndak bosen-bosennya aku ngomong kayak bgini, karena emang cuma itu yang bisa aku lakukan.

Eh, yeee orangnya nongol.

Kita abisan pelukan lama loh.

Hih, gemes aku karo nde’e, I love her sooomuch!

Sebeginih deh *sambil ngerentangin tangan banyak-banyak*

Nganuh…

Makasih yakz.

Met ultah, semoga bahagia.

Selalu seneng ngeliat engkau ceria dan ndak sedih.

*hugs and smooch, hug hug hug and smooch*

Ndak boleh keliatan sedih lagi, pokoknya menurutku udah ndak ada yang kurang dalam hidupmu, tinggal ditata sing apik, jalan pelan-pelan lewat trotoar, sabar sabar aja dan tenang…saiki wis ono mas-mu toh *lirik mas Tonksenk* ne` nde’e kurang ajar, di plites wae, aku siap bantuin wes, piye piye? Hihihi. Sing rukun menjalani hidup, dirimu itu ya sudah saatnya seneng, sudah saatnya bahagia, ra sah mikir susah, ra sah mikir berat, wokeh darling?

^_^ *hepi gue*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s