LAGI LAGI LAGI LAGI LAGI

listen: Judy and Mary – Sanpo Michi

Weee, ketiga kali dalam sejarah gue males ngetik di lahan weblog lagi, ahyakz! Besok gue pindah kost =] so long friends, mari lanjutkan hidup kita masing-masing menuju Indonesia bersatu…aku cinta…semua cinta…buataaan Indoneeesiaaa *lagu latar*

Mbak Cith ma juragan warnadunia dari kmaren ngecet kamar barunya mbak Cith. Daku besok pagi kudu udah mulai angkut-angkut, kebetulan ndak perlu ngecat kamar soalnya itu bangunan baru, jadi masih pada mengkilat semua wong baru jadi hihi. Enaknya sih mo nyapu ngepel dulu, kayaknya rada santai soalnya ubinnya keramik putih gede-gede dan aku liat kmaren ndak kotor kok, palingan di sapu dikit trus di pel biar wangi aja. Kalo udah selesai dilanjut nyari kasa halus untuk backup jendela ventilasi biar ndak ada nyamuk masuk hehe, kalo dah beres baru nyari karpet. Kalo basic dah rapi kan tinggal ngangkutin bangsa-bangsanya lemari sama rak buku, ditata baru di-isiken buku sama baju dan barang laennya, rapi kan? Yah ngurutin gitu sih gampang tapi kenyataan biasanya bicara laen hohoho, diliat nanti aja dah ah, manusia hanya bisa berusaha tapi semuanya kembali Tuhan yang menentukan *quotes by: Yogi*

Bah ngomong-ngomong soal Yogi, smalem ngambek dia, hihihi lucu sih critanya knapa dia ngambek, cuma demi keamanan stabilitas intern lebih baik ndak usah dicritain disini ah, ntar orangnya ngambek deui bisi repot hiahiahiaia. Beuh bakalan sepi nih. Kamar baruku terlalu luas untuk ditempatin ma aku sendiri, mana di pojok bangunan pula haha, cuma ya gapapa sih, senggak-nggaknya kan dulu gue pernah pengen banget punya kamar dimana gue bisa naruh semua buku gue yang bejibun itu di dalem kamar gue sendiri, eh emang yang namanya kata-kata itu juga merupakan doa…akhirnya skarang ke-kabul juga. Yah maka berkata-katalah dengan hati-hati jika itu bukan tentang sesuatu yang baik karena setiap kata merupakan sebuah doa ^_^ at least bagi gue, OMG!!! *duh ABG banget*

Ya udah, aduh udah dulu ah ndak konsen gue, ada orang ISP dateng ngomongin masalah kemitraan, seru *nguping* Hihihi, ya ndak lah yaaa, wong ngobrolnya pada di depan idung gue, gimana mo nguping. Dah yakz *sambil ngedit imagenya Che*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s