PHEW! PENGEN BANGET

Barusan abisan dari tempatnya paklik Tim gara-gara pengen nyerbu angkringannya Mr. Agouz tapi ternyata ndak jwalan, hikz langsung mledak deh balon khayalan gue yang isinya sate usus bakar sama teh anget. Cuma lebih sial lagi pas masuk ke dalem ruangan rumahnya paklik Tim…

Sambil menaruh sebuah buku tebal *bruk!* paklik Tim ngomong: “Saya punya ini!!!” And you know wut? The book is there, tebel buanged, covernya biru bagus sekaliiihhh!!! Depannya ada tulisan…”HARRY POTTER AND THE ORDER OF THE PHOENIX” Wah si bapak nyuri start niii, hikz…enak ya yang jadi panitia launching Harry Potter tanggal 11 nanti.

Paklik Tim: Harganya 95.

Gue: HAH!? 95!!??

Gue: …

Si kakak: Sebenernya ada yang hardcover versi Indonesia.

Gue: …

Paklik Tim: Iya tapi ini juga kita udah desek minta diteken harganya biar gimana caranya jadi dibawah 100 rebu.

Gue: … *speechless*

Langsung hampa gitu rasanya nafas gue *ngakak* mencelos. Lebih sedih dari jaman gue ndak bisa ngedapetin buku Titik Balik Peradaban yang seinget gue harganya 60-an. Beuh…kliatannya ada yang ndak akan bisa punya Harry Potter 5 di rak buku kamarnya ya? Kalo ada orang macem-macem saat ini…believe me I will punch his/her nose *sedih*

Pengetahuan di luar sana ternyata begitu mahalnya ya? Gue ndak kecewa tapi sedih. Gue inget ada satu buku juga yang gue pengen, ndak lebih tebel dari Harry Potter and the Sorcerer’s Stone dan mungkin critanya tentang the pirates gitu deh tapi harganya 99 rebu!!! Sheeesh man…bukan balon khayalan aja yang meledak waktu itu tapi gue jadi merasa kalo gue kutu buku yang paling sial di seluruh peradaban alam raya, mowahahahaha. Berharap bulan Maret dituker sama Januari aja tapi siapa yang jamin kalo gue bakalan dapet kado pas ulang tahun gue? Huahahaha bencana pikiran ini mah. Wutta tragic afternoon.

Leave a Reply

