PAPAP PARIAP PAPPAP

listen: Clock – Thats The Way I Like It

Huwahahaha baru ngopi lagu-lagu disko klasik satu polder dari xternal HDD-nya si kakak. Salah satunya yang gi gue denger tuh, mungkin banyak yang dah pernah denger lagunya deh kalo ndak salah di iklan juga ada. Trus ada Tarzan Boy-nya Baltimora, aaawww familiar sekali musik Anda! Selaen itu juga ada Always On My Mind versi Pet Shop Boys dan gue jatuh cinta denger Big In Japan-nya Alphaville, dan masih banyak lagi. Nuansa sekali ya sore ini, ahyakz.

Hmmm, tadi baru nyampe wnet disambut sama tangisannya Tasya, ada musibah, dia keilangan HP di dalem wnet, yang dicurigai [dan ternyata emang bener] yang ngambil itu serombongan pengamen [4 orang] yang niatnya nukerin receh seratusan ke wnet. Duw…kasian Tasya padahal itu HP-nya Frankie, pacarnya, mreka gi tukeran HP. Untung gue ndak punya HP *loh?* Dan gue juga jadi rada gemes…kesel sama pengamen-pengamen itu. Gue sebel sama orang-orang yang disambut dengan niat baek tapi malah ngelunjak, niat baek kita dianggep kentut kali ya?

Maksud gue, mungkin aja mereka membela diri dengan mengatakan “Saya orang ndak punya, makan shari skali aja udah sukur, kadang di sodomi preman kalo malem, kadang uang kita dirampas sama klan pengamen yang lebih jaya, kadang digebukin sama pengamen laen karena disangkain ngerebut tempat nongkrong” dslbgy. Okelah kayak gitu, gue ngerti banget kok, asli, dan bukan karena simpati, karena gue kurang lebih ngejalanin sebagian waktu gue dengan hidup seperti itu. Tapi apa mereka ndak bisa mikir, kalo misalkan…ndak semua orang yang kliatan “bagus” itu pasti semuanya bagus dan mengkilat atau kasarnya berduit. Kayak Tasya, mereka yang ngambil HPnya itu mana mikir kalo misalkan itu bukan HPnya Tasya, mana mikir kalo misalkan tu HP didapet bukan dari sulapan tapi dari nabungin hasil kerja part time sendiri, saban ari berasa kayak kejar setoran, kerjaan rawan stress tanpa minta duit dari orang tua. Atau misalkan gue, mentang-mentang [banyak yang nyangkain] gue kliatan “bagus” trus kalo beli makan di warung harganya langsung dimahalin, mana mikir kalo aslinya hari itu di kantong gue duit tinggal 5 rebu perak, mana mikir kalo bulan muda sama bulan tua sama aja bagi gue.

Lagi-lagi penampilan di nomor satukan, lagi-lagi mereka yang hidup di jalanan menyangka bahwa mereka lah yang paling sengsara di jagad raya ini, padahal bisa jadi nasib mereka lebih bagus daripada gue atau Tasya atau (mention yer name here). Yang kita dan semua orang butuhkan kan cuma kesempatan. Sekarang gue ngerti kenapa terkadang, di luar negri, orang yang kerja di perusahaan ternama atau tempat bergengsi pun masih bisa pakai celana pendek, anting dan tato dimana-mana plus rambut model kebon binatang ndak jelas. Karena bagaimanapun penampilan seseorang, yang dipandang adalah kemampuan mereka, isi kepala dan cara mereka bekerja keras, bukan dari setelan jas, merk kaos dalem dan clana kolor yang mreka pakai atau apa yang mereka bawa di dalam tas mereka. Tsaaah…PENAMPILAN NOMOR SATU!? Otak lo di dengkul. Sama aja bo’ong.

Hmm, dari tadi gue joget-joget mulu, gimana coba? Disco a go-go? Oh ho’oh, mulai tadi malam, ngebaca Cala Ibi, baru satu sub sih, dan gue udah mo komen aja nih. Cala Ibi itu sejenis burung, nama burung lebih tepatnya, nama burung untuk burung sejenis bangau tapi bukan bangau. Dan…tulisannya ibuk Nukila ini…pernah lihat ribuan kata-kata yang dibentuk kayak obat nyamuk gitu ndakz? Nyambuuung teruuusss…dan terkesan tidak punya titik walau ada beribu tanda titik disana, whew, new chalenge nih haha, keren kok tapi. Hipnotized.

Trus…gue rada eteb di wnet hari gini, malas liat komputer. Males banget, ndak ada kerjaan brarti, gue pengen gawe di tempat laeeen. Mana si Feli kerjaannya bedoa molo hopez kalo gue brubah jadi cowok, dia bilang gue ganteng, loooh…kok? Eh muat ndak ya space di si Pretelan kalo dipartisi buat 2000 sama LinuX? Daku mo blajar pakai GIMP (General Image Manipulation Program) lagi soalnya, dulu nyerah euy, baru buka new file aja dah puyeng duluan, raribet, skarang pengen blajar lagi. Flash sama 3D-nya aja blom jalan-jalan si sayah mah. Payah igh.

Ya’egah!
That’z the way! Aha’ aha’!
I like it! Aha’! Aha’!

*joged*

Ugh, sungguh syubidupapap sekaliii…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s