WILL YOU CROSSING THAT BRIDGE?

listen: Spencer Doidge – Bizet’s Habanera from “Carmen”

Koneksi Bento gi lemot nih, kapan ya serper di setting ulang? Prioritas-prioritas dan pembagian benwit banyak yang kudu di atur ulang. Huff…waktu dalam kondisi kayak skarang ini *lemot* kemungkinannya bisa ada 3 (dan mungkin lebih):

– Yang pertama,

ada user yang gi donlot, gue cuma donlot font aja bisa bikin sewarnet jadi lemot. Ini masalah adanya kesalahan pada prioritas benwit untuk aktipitas download di serper dan karena itulah katanya (denger-denger) serper mo di setting/install ulang, tapi kok blom ada gerakan apa-apa untuk masalah ini sampe detik ini ya? Prasaan yang ada jadi nyalahin ISPnya molo, padahal kan blom tentu dunkz, not fair.

– Kedua,

ada ganguan dari ISP(LC)nya sendiri tapi berhubung LCmsn-nya error, gue ndak bisa nanya, “nahloh” banget kan *sigh*

– Ketiga,

ada gangguan intervensi. Kadang suka aneh sih aku.. Pernah pas ndak ada user sama skali sejak jam 6 pagi tapi kok lemot, jam 8 di cek (wnet masih sepi) tenyata ada penggunaan benwit gede-gedean dari Bento, buset…kalopun ada user yang ninggalin donlotan kan udah gue restart atu-atu semua kompi (kan kita pakai default system jadi pasti aplikasi asing apapun yang jalan di bekgron bakalan mati/ngilang), darimana coba asalnya penggunaan benwit gede-gedean itu? Ah aneh lah pokoknya mah, ntar buntut-buntutnya nyerempet ke memori serper yang kepenuhan, NTAFAFA! Toh gue disini ndak bisa bertindak apa-apa. Lama-lama males ngurusnya, toh kalo gue boleh ngomong kasar dan sok ndak peduli, gue bisa ngomong kalo disini hal-hal seperti itu semua bukanlah teritorial gue, mana boleh gue nyentuh, ntar kompinya mledak (nyindir dan sinis nih gue critanya, hihihi). Puas!?

Btw…leher gue sakit ^^; smaleman nonton tipi sampe tadi gue telad bangun, sampe Bento jam 8 padahal masuk jam 7, duh ma’ap. Smalem, ada pelem Three to Tango di tipi, aaaw man! Bagaimana seorang cowok kudu ngorbanin perasaan dan jati diri untuk sebuah trayek besar yang bakalan bikin dia sukses dikemudian hari. Matthew Perry and Neve Champbell as Oscar and Amy. Oscar suka ma Amy tapi Amy itu pacar gelap bos-nya si Oscar yang udah ngasih trayek besar ke si Oscar sama temen baiknya (yang gay). Dan betenya lagi, bos-nya si Oscar ini taunya si Oscar itu gay juga kayak temen baiknya si Oscar itu, and so Amy does…jadi mikirnya kalo si Oscar itu gay, lol. Ah males nyeritain kelanjutannya, gue ndak pandai bikin review pelem sama lagu sih haha. And talking bout a song…wutta nice soundtrack from Duncan Sheik (of course). That Says It All yang gue denger dari Three to Tango ini, hurrayyy, jadi kangen warnet orde lama dimana at least 5 sampe 6 lagunya Duncan Sheik (sama John Mayer se-album =P) bisa kedengeran ampir di tiap shift, hiahaihia.

Ndak banyak orang yang mau ngelakuin sesuatu kayak si Oscar di dalam pelem itu. Gimana sih…di saat ampir se-isi kota nganggap dia gay, sampe ada di berita utama koran pula, mukanya dipajang di depan pula, temen-temen deketnya yang cowok syok dan jadi rada-rada parno, bokapnya pingsan dan ngamuk-ngamuk, pujian dateng dari mana-mana karena dia dianggap berani untuk berterus-terang bahwa dia gay dan semua orang bangga akan itu, of course dia brani abisnya dah kesel orang-orang ndak ada yang mo denger pas dia bilang “I’m not a gay”, sementara orang laen pasti akan jawab “Oh ayolah nak, it’s okay being a gay, kita bangga padamu, kamu berani sekali” nah looohhh!!!???

Hahaha, tapi pada akhirnya dia brani berterus terang, dihadapan banyak orang, ya jelas banyak orang soalnya dia ngomong jujur dan berterus terang di malam penganugerahan “The Best Gay On The City” (atau semacem itu lah) kalo dia itu bukan gay. Huff, yeah, and he tellz everybody bout the truth there, then try to get Amy back tanpa peduli sama tender ratusan dolarnya, mowahaha, kewl. Ya…kita memang harus bangga for wut we are to be. Bangga untuk apapun, hal positif, yang kita lakukan, no matter that you are a boy or a girl, no matter how poor you are and how rich you are, no matter thatz you are a lesbianz or a gayz. We don’t talk bout wut we’ve seenz outside huh? Toh temennya si Oscar aja yang gay sangat setia kawan, baik hati, sayang banget sama si Oscar tanpa ada maksud buruk, ngedukung Oscar abis-abisan untuk ngedapetin Amy daripada si Amy sakit hati saban pacaran sama bos-nya (si Oscar) yang udah punya istri, mana ternyata…hahaha kocak banget di akhir pelemnya, ternyata istrinya bos si Oscar itu punya kelaenan sex, dia itu bakalan “high” kalo ngeliat suaminya pakek underwear/baju/bikini cewek yang seksi abis dan berwarna rada elektrik (kali ya), looolll!!!

Trus disana ada juga (critanya) pemain Americanz Football (bukan sepak bola loooh) yang terkenal dan ternyata dia gay (soalnya sempet naksir si Oscar segala haha). Dan gue banyak banget ngegunain kata “gay” disini cuma karena kebetulan aja pelemnya ber-background begitu. Inget…gue dari dulu ndak suka ngomongin masalah perbedaan dalam hal apapun, yang gue mo omongin disini adalah gimana seseorang, dalam latar belakang kehidupan seperti apapun, seburuk dan sebaik apapun, mau mengulurkan tangannya melewati semak berduri untuk mengambil sesuatu yang memang sudah seharusnya menjadi miliknya, yaitu…kehidupannya.

Intinya, akankah kita mau berusaha menyeberang sebuah jembatan dalam kondisi paling buruk sekalipun (baik kondisi jembatannya maupun kondisi kita sendiri), dan berusaha untuk meraih apapun ketika sampai di seberang sana sebelum kita jatuh ke bawah. Kita bisa mendapatkan apapun yang kita mau, apa yang kita cari selama ini, apa yang kita inginkan, as long kita mencarinya dengan cara yang baik. Ini cuma kiasan loh. Dan gue sebutkan “jembatan” untuk mengganti kata “jalan hidup” terutama untuk sebuah jalan yang tidak gampang untuk dilalui. Bgitu juga dengan cinta, sama aja, emang lo kata gampang, eh inget…cinta ini maksud gue cinta yang universal loh kayak ke orangtua-anak, atau temen ke temen, not just between two people yang nantinya berakhir di tingkatan “atas nama” pernikahan =P Yah yang santai-santai aja, Tuhan nyiptain jodoh kita yang udah dibikin mempunyai 1001 perbedaan sama kita dan orang lain, and we will get it for sure, ndak akan ada yang terlewat. Eh pernah denger kata Emma Bunton di lagunya yang judulnya Free Me (entah knapa kalo denger lagu ini, gue sama si kakak pasti ketawa, jadi inget waktu kita baru deket dolo)? Dia bilang: “Now free me, let me loose to love you. Yeah how I long to seduce you now” hahaha.

Eh gue juga nonton pelem Sample People smalem, ntafafa (baca: ntah apa.red) yang Kylie Minoque lakukan disana haha, aslinya gue rada ndak “mudeng” sama pelemnya, just drugz…and chaos in sum place tapi gue punya firasat ni pelem rada-rada kena Trainspotting’s sindrom kayaknya.

So…hidup kita ada di seberang sana, will you get it?

Leave a Reply

