YA SELAMET DEH YE

listen: Red Hot Chili Peppers – Soul To Squeeze

Lhaaa, kesal! Pelem-pelem menjelang hari palentin bagus-bagus pisan, sampe gue kudu ninggalin serial-serial pendek gue. Apalagi kmaren pas Autumn In New York sama tadi malem, kan ada Sweet November tuh, hikz, gue keseeelll, ceweknya pada mati semua, kan sediiihhh. Di Autumn In New York Drew Barrymore, eh kok Drew sih!? Buset jauh banGGeeeddd!!! Maksud gue, disono si Winona Ryder yang isdet gara-gara leukemia, ninggalin Richard Gere patah hati. EH! KOK LEUKEMIA SIH!? Buset, sebenernya gue nonton pelem pa’an sih nih? Yang bener Winona itu disana isdet gara-gara ada kelaenan jantung gitu dah.

Duh ni pasti kecampur-campur ma pelem laen deh ripyu pelem gue. Di Sweet November…Charlize Theron kanker otaknya udah stadium 2 terus innalillahi ninggalin Keanu. Weeekkkzzz, pada ndak sopan semua! Untung City Of Angel ndak ikutan diputer, lol, bisa stress gue, disana kan Meg Ryan meninggal juga. Doooh! Padahal semuanya udah siap untuk hidup bahagia, semua pasangan di 3 film itu *sigh* Siapa sih yang bisa menebak takdir? Bahkan cinta pun tidak bisa menahan manusia untuk pergi selamanya…

Yang pasti, waktu Autumn In New York, hambaMu ini menangis tersedu-sedu Tuhan. Hikz…rasanya sediiih banget, kok ada ya cerita sesedih itu, ya ada sih, whatever. Gue juga kesel kmaren, nonton VCD, gue nonton Arlington Road, ampun daaah, nyesel gue nontonnya, pelemnya sih bagus, cuma gue jadi emosi aja sama jalan ceritanya, sial banget tu teroris-terorisnya, kupret!

Btw…I really really hate those pinkz *tapi page site gue ada yang pink gitu* whew. Am I must say, happy fcuklentine day or happy foolentine day? But you might now sumthin, I LOVE YOU, I LOVE YOU, AND I LOVE YOU ALL.

HAPPY VAL DAY.

Or whatever it’s name =P

And have a nice weekend ^_^

Leave a Reply

