MAILFORM OH MAILFORM

listen: Acoustic Alchemy – Positive Thingking

Yey, kmaren menu-menu di header kalo mo di klik ikut-ikutan hyperlink text, nongol border titik-titik bawaan hover CSS-nya, padahal udah dikasih class sendiri, tetep aja nongol. Gue udah ngadu-ngadu nangis darah ke orang-orang minta bantuan, tanya-tanya di forum bikin thread sendiri pula, eh hari ini pas gue browse lagi dia ilang! Iya, tu titik-titik udah ilang. Sial, kmaren dicoba di si Pretelan di kost dia ndak ada titik-titiknya, wich meanz si class berjalan sempurna, eh pas di aplod trus di browsing via kompi wnet, dia masih tetep nungulz titik-titiknya waktu browsernya di refresh, ya gue bingung dong. Hmmm…dan hari ini tiba-tiba ngilang, aaarrrghhh kenapa juga tiba-tiba kebayang pala botaknya Charlie Brown sama Linus (adik laki-laki jenius-nya si Lusy di Charlie Brown) ya. Moga-moga sih emang udah bener dan besok-besok ndak bakalan ada penampakannya lagi tu header, masa header ada titik-titiknya, kesian kmaren site gue keserang wabah cacar, titik-titik dimana-mana. Kali kmaren cuma ada gangguan kukis dan sebangsanya mangkanya abisan aplod ndak mempan di refresh. AMIN. Gitu kali ya…ya, gitu, kali, ya iya, ce’ilaaa…

Trus tadi juga ngubek-ngubek MySQL biar ijk punya mailform bisa jalan. Tapi, buset daaahhh, emang dasar irlander, yang namanya baru sekali nyentuh CPanel, gue bingung, mowahahaha, itulah karena biasa diserving =P jadi sekalinya disuruh ngerjain ndiri baru deh bengong, untung governoor van warnadunia mau sedikit ngasih petunjuk di forum.

Pertama sih mudah, cuma add dan add. Nah pas create table flood-nya gue yang rada ogep sampe nongol keringet dingin (kebelet pipis =P). Trus entah kenapa tiba-tiba jadi aneh, setiap gue add user sama db accountnya, nama yang ke-add bukan nama yang gue ketik, jadi diblakangnya nambah-nambah ndiri gitu deh ah susah jelasinnya, padahal di awal-awal dia mau loh dan nama yang ke-add adalah nama yang gue ketik, ahahaha ngambek kali yeee.

Test pertama, jalan, dan mailnya sampe dengan selamat di habitatnya. Test kedua (setelah diutek-utek dikit), mailnya ndak sampe-sampe. Hihihi, entah apa karena webmailnya ogah di refresh dan angot-angotan, entah karena error abisan gue utek-utek itu, yang pasti trus gue undo undo undo dan undo lagi, save, upload, refresh, udah, dan sampe sekarang belom ngetest ngirim mail lagi, mowahahaha, reseee!!!

Eeeeeh, smalem ada yang nonton Jenny Jones ndaaak? LOL, gue kadang suka nontonya (walau rada bingung, kok kayaknya tiap hari sih acaranya). Dan yang tadi malem, tepatnya jam 2 pagi, tentang cewek-cewek yang berfantad dan berpayudara dengan ukuran tidak lazim yang di-ekspos untuk dibuktikan apakah “itu” semua alami atau jadi “begitu” dengan jalan operasi/use drugs/tanam silikon. Kan di test pake…apa tu…poligrap? Alat pengetes kebohongan yang dipakek pulisi-pulisi di pelem-pelem itu loooh. Dan hasilnya seperti biasa, sangat mengezudkan, dan tiada disangka tiada terkira, lol.

Tonton deh skali-kali, seru. Dulu pertama kalinya gue tau ada acara yang namanya Jenny Jones, gue rada-rada sebel, apalagi liat yang…apa tuh…Amanda apa gitu deh. Pokoknya default talkshow gue ya Ricky Lake, titik. Yang laen lewat kecuali talkshow Indonesia yang hostnya Becky Tumewu sama Indy Barendz. Naaah trus pas ditonton ternyata si Jenny Jones ini acaranya rada beda. Pertama kali gue nonton pas yang episode pengakuan anak. Misalkan ada cewek punya bayi, trus ni cewek pernah having sex senggak-nggaknya sama beberapa laki-laki and she doesn’t know siapa bapak tu bayi, trus misalkan ada satu laki-laki A yang yakin banget kalo dia bapaknya dan dia memang sangat menginginkan bayi itu menjadi anaknya, sementara si cewek misalkan yakin kalo bapaknya si bayi adalah laki-laki C sementara si laki-laki C ini mengelak sampe sumpah mamfus pokoknya tu anak bukan anaknya dia (dan biasanya trus ntar acara hina-dina dimulai, mungkin akan nongol kata-kata “Thatz not my baby, she slept with several boys/men!” huhuhu). Setelah semua peserta nongol di panggung (biasanya bisa sampe ada 5 peserta atau lebih) dan huru-hara juga udah selesai, hasil tes DNA (atau…pokoknya ada tes yang dijalankan untuk pembuktian yang bakalan di umumin di akhir acara) diumumin deh.

Wah biasanya kata-kata kotor sekitaran kamar mandi, toilet, bahasa tubuh, bahasa kebon binatang sampe tarzan suka kluar tuh walau ditutup pake nada sela kayak di vidklip-vidklipnya Eminem yang kena sensor, that thit that thit gitu haha. Ndak cuma suara aja, kadang bentuk lingkaran, garis besar, bundar, yang nutupin bagian tubuh kayak jari tengah, atau payudara (apalagi semalem sempet ada yang ngebuka sambungan underwearnya, aw!), fantad, bekas luka, muka kadang-kadang, dll, LOL DAH POKOKNYA, duh gue sampe pusing. Makan ah. Yu dada babay *pake suara idung kayak Indy di acara Ceriwis*

ps: Hush, ibuk Dinskiw dilarang ngetawain! Eh sayah ada layout, mau? Kali ada yang dikow suka gitu hehe, monggo loh.

Leave a Reply

