GOOD GUY, BAD GUY

listen: Guys Next Door – I’ve Been Waiting For You

I’ve been, waitin’ for you, all my life, waitin’ for you…aciiiyegh! Hikz, gue ditinggal kakak dari Jum’at kemarin sampai Selasa nanti. Dia harus ngurusin craft project di Jepara, kayaknya karena mau bikin sitenya juga jadi kudu ada acara motret model pula (ternyata kemarin menghilang dua hari pun karena itu), soalnya craftnya itu kain batik jadi kudu diperagain dan dipoto-poto gitu, awas aja ¬¬‘ hikz.

Kamis kemarin, abisan makan siang langsung ke rumahnya kakak, duh udah lama ndak kesana. Ngobrol-ngobrol, dibikinin creamy coffee, dikasih marshmallow yang tinggal sebiji *rese* trus aktipitas dilanjutken dengan nonton. Akhirnya Insomnianya ketonton juga. Al Pacino, Hilary Swank sama Robin Williams, uhuy…konspirasi watak dari 2 orang, yang satu detektif kerbek (Al Pacino) yang di-idolakan sama detektif junior di Alaska (Hilary Swank), yang satu penjahat (Robin Williams) dengan motif “ketidaksengajaan” membunuh?

Aw, tragis coz Al Pacino shoot his partner juga karena motif itu pas lagi ngejar-ngejar si Robin di pantai berkabut. Nah ternyata si Robin ngeliat kejadian pas Al Pacino ndak sengaja nembak partnernya (soalnya pertama dia sangkain itu si Robin). Mereka jadi adu timbal balik gitu dah, semacem I will shut my mouth if you shut yer mouth too, ehehehe. Gagap aja gue nyeritain ceritanya. Kebayang dong Robin Williams “the Mrs. Doubtfire” jadi penjahat hahaha.

Dan gue ndak nemuin Insomnia-nya Arkarna tuh, berarti Arkarna ndak bikin lagu itu untuk film Insomnia hahaha, terpuaskan sudah rasa penasaran gue. Insomnia the movie is great, just watch it. Ni film adapt dari film indi yang masuk ke Cannes Film Festival. Film aslinya dari Norwegia ya? Director-nya Eric Skjoldbjaerg waktu taon 1997 dan ceritanya ditulis sama Nikolaj Frobenius. Ce’ile namanya susah-susah amat.

Huff, yang bikin gue nafsu sampe ngiler-ngiler abisan nonton film itu adalah…THERE IS ALASKA! Ajugile, Alaska yang ndak pernah gelap, jam di weker boleh-boleh aja 11:00 PM tapi langit di luar just lookz like Yogya at 07:00 AM, nice and beauuuuutiful banged! Aduh gue sampe merinding, penginapan Al Pacino sama partnernya juga kantornya si Hilary dilatarbelakangi sama tebing cantik penuh es, sementara ada adegan pas Al Pacino (eh apa Robin ya?) jalan di tengah jalan raya (apa lari?) dengan latar belakang gunung menjulang buagus buanged, doh kacau deh rasanya hati gue, langsung nyut-nyutan, ini bukan hiperbolis loh tapi EUFORIA!

Yey tapi sebel aja nih di wnet. COCPIT di-instal ulang lagi nih ya? AGAIN!? Nah brush gue ngilang lagi, driver USB port untuk Xternal HDD ilang lagi, IE minta apdet mulu soalnya IE5 pun IE5 yang jebot, begitu juga sama YM dan ICQlite-nya, dua-duanya ndak bisa connect kalo ndak di update, trus icon shortcutnya desktop ilang lagi, trus winampnya ndak mo di tray, trus notepadnya ndak word wrap, tapi pohon explorernya dah nongol lagi tanda “+” sama “-” nya, kmaren-maren kalo udah dibuka ndak bisa dikecilin lagi jadi tu pohon folder bisa kebuka panjang bener sampe bawah.

Cuma kan hal-hal kecil kayak gitu ya harus diperhatikan juga, karena kita ada dilingkungan kerja dengan kerjaan yang sebenarnya bisa amat sangat membosankan sewaktu internetnya mati. Padahal walau koneksi internet gi jelek gue masih bisa enjoy duduk disini karena gue masih bisa ngerjain another thing, tapi sekarang…kayaknya mati aja gue udah, mowahahahaha soalnya emang gi instal menyeluruh, gi beberes software kali ya.

Dan semalem gue sempet nonton When Harry Met Sally, cuma seuprit, Meg Ryan rambutnya culun hihihi tapi gue tetep suka. Uhm besok ada rapat ke-4 tentang perencanaan gathnas weblogger nusantara dan pengadaan site komunitas (bahasa gue udah kayak presdir). Huff…kebetulan gue besok ndak bisa ikut arung jeram rame-rame sama warga wnet (eh udah pada tau blom kalo wnet gue ganti nama lagi jadi Coral Net dan powered by…DeJava lagi hiahiahia, doh). Iya, besok mo pada arung jeram, ngokz lah, gue juga lagi berhalangan, mana betah kena aer kalo lagi bgonoh. Ya sud jadi besok gue bisa dateng rapat dunk ya? Diliat nanti aja deh hihihi.

Eits, ntar jam 2 siang ada A Tribute To Muse di Purna Budaya, aiyaaa, gimana iniiihhh *panik* Ijk pengen banget dateng sodara-sodara, terutaram karena *tetep* ijk ngincer posternya (doang) mowahahaha, the poster is very very keren tauk. Keren keren keren, pokoknya mah keren, hidup keren! Bletak!!! *kaiiing*

Hidup sangat penting.

Kenapa bisa sangat rapuh?

(Robin Williams – Insomnia)
Leave a Reply

