DOH!

listen: Badly Drawn Boy – Silent Sigh (Broadway Project Mix)

Ya’egah.

Udah diusahain kekeuh meng-mix-and-match-kan jadwal kerja gue.

Udah diusahain tukeran jadwal sampe minta tolong Enils yang kirim SMS.

Udah pontang-panting pulang, buru-buru biar bisa tidur dulu.

Nepon sana-sini, konfirmasi kagak ada hasil tapi abis 5 rebu.

Ditungguin di kost sampe ndak makan malem.

Eh kagak ada yang kasih kabar jadi berangkat apa kagak.

Begok sendiri di kost gitu.

Bukan masalah duit telponnya.

Bukan masalah nggak makan malemnya.

Tapi males banget jadinya.

Kapan-kapan kagak mao ikut lagi ah.

Btw…nih udah gue aplod poto ultah gue kmaren, makasih ya Santent kameranya haihaihai. Gue paling suka poto yang pertama, yang pas dikasih telor sama Yogi, tepatnya “diterjang” (yang waktu pala gue rasanya kayak ketabrak onta itu =P). Soalnya di poto itu gue kayak lagi begaya ala gitaris “ngehek” =P, padahal mah berusaha nyelametin kertas newsletter (10:05) gue, duh liat dunk itu percikan aer sama kuning telornya, aw!

Leave a Reply

