HANEH HANEH

listen: The Archies – Sugar Sugar

LOL, di Ciwawa ada Sugar Sugar! Dulu gue ngedengerin cuman dari kaset Saturday Morning Cartoon (makin kesini eh malah jadi sontreknya Now And Then) gue haha eh tau-tau disini ada juga lagunya, sayang…ni wnet dari dulu kagak berubah referensi lagunya, DEWA19 sama Cake, masih peninggalan lama, hikz blom nambah-nambah. Pengen sih gue tambahin, aduh banyak banget tuw, bisa 18giga sendiri apalagi masalah mindahin data mah gampang, bisa pakek eksternal HDDnya si kakak. Yang jadi masalah cuma…kayaknya kapasitas HDD sini terbatas banget, blom kalo gue nambahin font, blom kalo gue nginstal Dreamweaver, blom kalo gue mindahin data-data gue, yaaahhh kagak muaaat…

Tadi dah sempet ngubrul-ngubrul ma mas Aas, ihikz kali-kali ditambahin ya HDDnya, 40 aja dah lebih dari cukup kok gue rasa, trus ntar bikin polder sendiri khusus untuk lagu-lagu. Ah nyari lagu mah gampaaanggg, banyak buanget tuw di Coral sama di si Pretelan (kompi di kost). Cihuy!

Lha, kok seneng? Ditambahin aja blom tentu, yeee sinting ni anak…

Eh tadi gue telat dateng 15 menit hihihi, bukan karena males-malesan tapi karena ada kejadian tak terduga di Coral, ya sud yang penting gue sampe juga ke Ciwawa. Dan iyaaa, gue lagi seneng soalnya jadwal jaga di Ciwawa udah dibenerin, sekarang ndak pure rolling lagi, horeee, sekarang sistem penjadwalannya ampir sama kayak di Coral, walau masih ada yang pengen gue usulin tapi thankz God dulu lah huhuhuhu. Apalagi inetnya bener-bener ngebuuut, tarek maaanggg!!!

ps: J’, thanks for the msg, weblognya udah nyala lagi?

Sugar

Ah honey honey

You are my candy girl

And you’ve got me wanting you
Leave a Reply

