DEPRESI SEJUTA UMAT

listen: Weezer – Burndt Jamb

Cieee, akhirnya setelah dari Senin malam gue blom makan, dengan suksesnya semalem gue bisa ngabisin satu buah pisang, dimakan loh itu ma gue, tanpa kulit, hahaha, walaupun abisan itu gue langsung kelenger gara-gara pengen muntah.

Ndak tau kenapa dari Senin malam itu tiba-tiba badan gue nolak makanan, jadi sepanjang hari sampe tadi malem (sebelom makan pisang) ya cuma minum doang, teh panas, coklat panas, air putih, minum deh pokoknya. Ngebayangin sendok masuk mulut aja lambung gue rasanya langsung ambil step one step two untuk siap-siap mo muntah huahaha. Disodorin coklat pun (untuk pertama kalinya seumur idup) bisa ndak mau! Diiih rese beneeer, coklat gitu loooh, gue yang addict aja sampe bisa nolak. Kenapa ini badan gue ya?

Terkadang badan terasa lemes tapi tetep aja rasa laper itu ndak ada sama sekali. Gue pernah ada dalam masa-masa paling menyedihkan dalam hidup (gembel abis-abisan), pernah stress berbulan-bulan, pernah aneh-aneh lainnya gue alamin juga tapi baru sekarang ini bisa kayak gini. Dulu mo stress berbulan-bulan yang ada enak gue bawaannya malah jadi pengen ngemil terus sama jalan-jalan plus belanja ini-itu (kalo lagi ada duitnya haha). Ini kok nolak makanan gitu loh, bukan gue yang nolak, tapi badan gue.

Dan sejak Senin malem sampe detik ini ya gue baru makan pisang itu sama tempe tepung rempeyek, barusan, waduh bisa gawat. Mo dipaksa yang ada ntar malah muntah sama aja bo’ong, keluar lagi dunk, whew.

Ndak lucu banget kalo besok tau-tau tepar gara-gara radang usus, misalnya. Apa solusinya ya? Berdoa pada yang Maha Kuasa, kebetulan sudah dilakukan walaupun ndak intens. Mendikte pikiran? Ya’egah yang ini dah usaha banget tapi pala gue nurut cuma lambung gue kagak. Sayang nih tempenya masih ada 3 biji hihi, biasanya sih ditimbun aja di dalem tas, semalem aja dikasih roti dua potong sampe sekarang masih utuh. Kalo gue lagi normal…mana ada jam segini makanan semalem masih bisa tersisa, remahnya aja bakalan lenyap, hikz.

Apa karena “itu” ya (bukan PMS.red)? Pusing banget deh kalo emang gara-gara that fcuking abnormal fella. Masa sih? Gue udah usaha untuk konsentrasi sama yang di depan gue dulu, fokus sama beberapa hal yang kudu gue beresin dalam bulan-bulan ini. Kemajuan kan gue udah ndak pernah ngutang lagi sejak…sejak ngekost ndirian huahahaha, aduh ma’ap temen-temen yang pernah saya utangin dan belom kebayar, listnya panjang bederet-deret kayak tisu toilet, jadi malu. Coba nanti tolong dikonfirmasi ke keluarga misalnya ada apa-apa ma gue dan gue belom sempet bayar utang, ndak usah bilang “Hush, ngomongnya!” hehe ini imbauan sebenar-benarnya sebuah imbauan, jaga-jaga aja kok, biar kelak jalan gue bisa lancar. AMEN.

Nahloh?

*keplak kepala*

Kalo bisa gue pengen joget-joget ala Shin-Chan, that silly “Pat-pat’s monster” dance. Parunten ateuh lah. Mo coba ngerikitin tempe lagi, eh, aduh *mukanya langsung biru*, duh…fokus dong buk.

Jadi gatel denger Rick Astley nyanyi Together Forever.

Ayo tangannya di atas semua ya anak-anak.

Lambaikan ke kanan dan ke kiri.

Butuh siraman air hujan dan petir bo’ongan ndak?

Apa mungkin lolongan srigala atau biola di kejauhan?

So letz start to sing it loud!

Together forever and never to part

Together forever we two

And don’t you know

blablabla…

Leave a Reply

