HWAAA?

Oke deh yes, 3 hari mata gue kocar-kacir penuh sinar bahagia gara-gara bergelimangan muka gantang rantang cabut saja beibeh! Godaan dimana-mana tapi cintaku tetap padamu sayangku, lol!

Mampus lah dapet darimana ijk kata-kata mendurja seperti itu ya? Jadi gini loh sodara-sodari sekalipun. Gue tiba-tiba mendapat angin segar dari 8 arah yang berbeda, duh jangan dibahas dulu, 8 arah itu cuma ungkapan, Utara sama Selatan aja gue masih susah ngebedainnya haha.

Iya, beberapa hari dalam kesenangan tanpa batas, ngobrol sama orang-orang baru dengan karakter yang ajugile deh jangan sampe ada duanya orang-orang kayak gitu, bisi repot hahaha, sebenernya sih 1-2 orang adalah pemain lama di kancah obrolan antar gue dengan mereka cuma…berhubung sudah lama sekali terbengkalai seperti…seperti layaknya kain pel jadi ya gue ndak tau aja ada perkembangan apa diluaran sana. Honestly sih emang gue masih belum jauh melangkah untuk bisa tau semua perkembangan yang terjadi diluar batas kotak yang gue bangun sendiri.

Mungkin karena pengaruh kamar baru yang membekukan bodi, adeuh, sumpe adem ditunjang sama cuaca Yogya yang aneh, jadinya duingiiin sekali yes (yah, jadi inget buk Pufy sama anak-anak Terban nih kalo ngomong ada “yes”nya). Iya, otak gue pun ikutan adem, ah tapi itu mah bisa-bisanya gue aja nyari alesan, yang pasti obat paling mujarab dalam dunia persilatan (silat lidah, silat nadi, silat kaki, dll dll) adalah berdoa, oh yes, ya ampun berdoa neeeng!? Iye bedoa gue kagak bo’ong.

Dih segitu nistanya apa ya gue sampe orang susah percaya kalo gue bener-bener berdoa sebenar-benarnya sebuah doa. Jelas gue tujukan ma Bos di Atas sono dunk, gila kali gue minta selamat ke tukang jual cabe?

Mau bilang masih tetep ada yang ngeganjel tapi maluuu, setelah dipikir-pikir lagi itu mah emang guenya aja yang selalu (belum mau) puas dengan apa yang gue dengar dan dapatkan saat itu juga. Dududu…jadi orang kudu bener-bener sabar berarti yak?

Merem, kaki di sila, tautkan kedua tangan di depan dada. Trus mikir, “Oh iya ya, bener juga ya, iya begitu ya” dan ‘iya-iya’ lainnya berserabutan keluar dari mata, idung, mulut, telinga sama…eh? Pokoknya kembali ke selera asal, being simple and responsible (abisan malu dikasih tugas bikin tagname buat gathnas kagak dikerjain).

“Kesederhanaan mutlak” noh kalo katanya Brad Pitt di 7 Years in Tibet mah. Ada yang mau keripik kentang? Percayalah ini hanya makanan ringan yang dipersulit makna sebab dan akibat(karena memakan)nya sama kita sendiri =Pp~

Bingung yak baca tulisan gue yang ini (dan semuanya?)

Piss ah!

Leave a Reply

