SMOKED LOUNGE

listen: Oppie – Lili vs Lala

Ngok! Kemarin pak beruang sama Yognong mengadakan kunjungan resmi pertama mereka ke Coral tercintah. Sedikit menderita karena koneksi inet yang krodit entah mengapa, lemot, juga karena yah…tau lah, belom smoking hours huahahaha apalagi playlist gue yang bikin Yognong udah ngantuk jadi tambah ngantukz. Mereka sempet bu`ung tuuuw, katanya mo dateng bertiga ma pakde Ods, pas sampe wnet gue tanya “Loh mana pak Ods?” mereka jawab, “Gi parkir mobil…” selang beberapa detik baru diterusin ngomongnya “…di AKAKOM”, brengsek! Huahahaha, rese deh ah, gapapa tapi tetep cinta kok *peluk pak Teddy Bear ma Yognong penuh kasih sayang, duh walau ndak muat hajar terus bleh*

Eh lha tapi pakde Ods onlen deh tuh, ndak lama sih dia dateng ma Vic, loooh kok sama Vic? Cuit cuiiit, haha. Jam 5 sore mereka cabs, sebenernya sih janjian ketemu lagi di ruang kuning-ungu tapi ada salah konfirmasi dan koordinator tata letak ruang dan arah mata angin sepertinya, entah, yang pasti sih jam 7 malem gue geber si Upik sampe ke ruang kuning-ungu tapi eh tapi kok kosong yak? Akhinya gue langsung ngacir ke Artdico dan ternyata Yognong sudah dengan gantengnya duduk di d’Cat, eh sumpah loh berulang kali gue “ngatain” Yognong ganteng kemaren malem, mungkin karena kaos lengan panjang (kerah V) warna merah yang dia pake kali ya, aciiiyegh!

Hum, berbekal urat malu yang udah putus jauh-jauh hari, akhirnya mas Iwan yang baru nongol pun jadi korban kesekian, dipalak pulsanya sama Yognong buat ngirim SMS ke pakde Ods. Abisan ditungguin pada lama datengnya mana pak beruang udah resah gelisah kayak beruang lagi gatel punggungnya tapi ndak nemu pohon buat gesek-gesekin punggungnya yang gatel ke kulit pohon huahaha.

Beuh, ternyata pakde Ods sama Vic ke pembukaan FKY 2004!!! Ra sopian tenaaan, bah buh bah buh. Mana katanya ketemu mas dudulz (Itok), kangen je aku, orang item manis pendahulunya bang Sastro sama pakde Ods itu (supir =P) wakakakak *kabur zig-zag sumpah cuma becanda ini mah*

Akhirnya kita (gue, Yognong, pak beruang, pakde Ods, Vic, plus Doncel) luntang-lantung ndak jelas gitu di Artdico, antara niatan untuk ngacir merayapi Yogya sama dilema dan kenyataan bahwa pakde Ods gi ndak bisa mengeluarkan mes…eh, ndak bisa pakai mobilnya untuk ngacir kemana-mana (khususnya nyupirin kita hihi). Ndak lama dateng temennya pak beruang, sopo jenenge aku lali, pak Adi ya? Wis pokoknya entah pegimana kok bisa-bisanya kita akhirnya nyangsang ke Soda Lounge (Vic balik ke ‘kulkas’ duluan, ada gawean), doh! Motor cuman dua, yang ada gue sama Yognong naek becak, hihihi ghaya igh, untung kita ndak pake acara mesra-mesraan kayak penganten sunat *gubrak*

Yah intinya sempet maen halma, yang kalau sampai ada pertandingan kedua rasanya bisa bakalan ada pertandingan pribadi antar pemain, huahahaha. Nyambi juga nonton pertandingan piala dunia di layar segede gambreng (aduh eta proyektor boleh dipinjem ndak yak) sambil nyeruput hot chocolate yang ampir sama kayak di Excelso bahwasanya itu adalah minuman termurah setelah air mineral. The real chocolate, enak. Dan kita menjadi personal yang benar-benar hedonis malam itu dan ternyata menyenangkan, moga-moga ndak keterusan *glek* bisa repot sayah.

Abisan itu sih udah ketauan deh apa yang terjadi kalo ada meja bilyard di jarak semeter dari pandangan mata, anak-anak itu yang udah gregetan aja ngeliatnya, mungkin kalo di pelem kartun saking gemesnya mereka udah pada ngrikitin pinggiran meja kali ye *hiperbola omnivor* maka main bilyardlah mereka dengan penuh kedamaian sementara gue yang merasa enjoy dengan suasana dan ambient yang Soda Lounge punya (itu backsound albumnya sapa ya?) udah nempel dipojokan sofa, ndak bisa liat tempat landai dikit aja maka posisi tidur manislah yang terjadi.

Agak eteb sih, gue nyari-nyariin satu fasilitas yang gue pikir ndak ada, yaitu filter ruangan! AC nyala semua, asep buanyak bener tapi kok sepertinya ndak keluar, ndak mungkin kan ndak ada filternya, masa cuma auto freshtenernya aja yang giat bikin wangi ruangan setiap 30 menit sekali. Banyak asep huahauhau sampe ada yang ngungkit-ngungkit postingan gue beberapa hari yang lalu deh *lirik pakde Ods* Beydewey sih tapi gue cukup terhibur dengan wastapel yang ada di tengah-tengah antara kamar mandi pria dan wanita, kertas lap tangannya pun menyenangkan, tempat sabun cairnya juga (tapi kok wangi sabun colek ya), pokoknya wastapelnya asik huehehehe, demen aja sih gue. Cuma asepnya mak, berkubang durja sudah mata gue, periiih huahaha (batuk aja blom sembuh) wawawawaw.

“Ini kentang apa singkong yak?” begitulah gosip yang terjadi setelah pesanan kentang gorengnya dateng dan ternyata potongannya segede-gede gaban dan ndak ramping kayak layaknya kentang goreng di bistro-bistro lainnya (?). Sempet bete karena ada sekitar 8 orang (atau lebih) pengunjung laki-laki (ada bulenya beberapa) yang berisiknya ampun-ampunan, kayak abisan mabok gitu, eh ternyata mereka semua gay, lha gay-nya sih ndak masalah, yang masalah berisiknya itu loh, berisik pun kalo rumpi sih asik-asik aja, lha ini bener-bener ndak enak didenger. Selain itu sempet ketemu temen lama dari Indosniffing pula, si Katalis, aduh temennya cakep itu pak haha.

Dari sana kita ke Shelter! Astaga, lanjut toh? Shelter itu tempat maen bilyard jugaaakkk, hikz. Akhirnya sih gue wassalam disana, tepar gitu loh, pliz deeeh *najis bahasa gue* Bedanya, di Shelter ada teh panas hikz. Dan gue sempet tepar di sebelahnya pakde Ods. Dan abisan itu pun ndak ada bedanya, tetap sajah saya mah tepar, wong ngantuk, kmaren kan gue cuma tidur 3 jam.

Langit mulai terang juga akhirnya diluar, Rapa senang banget hari ini pokoknya, rahasia lah hihi. Pokoknya seneng. Dan nganuh, sempet sarapan mi rebus di sebrangnya Shelter, abisan itu pada pulang, pak beruang ma Yognong naek taksi kali ya, gue didrop sama pakde Ods di Coral, ijk masuk kerja jam 7 pagiii, ampuuun. Sampe depan Coral, admin nu kasep tea lagi nyapu! Astagah! Jadi tambah kasep (naon sih kamuh) *dezigh*

Masih ada waktu sisa 15 menit, mandi dulu di Coral (ma’ap pak admin). Selesai mandi jam 7 lewat 15, pas keluar…loh kok ada pak beruang ma Yognong, ternyata oh ternyata HPnya pak beruang masih ada di dalem tas gue, maaak ma’aaap pak!

And here I am, sleepy and tirred but wide open smile deh dari tadi. Terimakasih atas anugrahmu Tuhan, kalau aku diperbolehkan memeliharanya jangan dihilangkan, jika sebaliknya tolong dipupuskan saja. AMIN. Duh seneng.

Warm.

Leave a Reply

