URUSAN KRUSIAL

listen: Akeboshi – Wind (ost. Naruto)

 

Dih sumpah, enaknya dengerin Akeboshi nyanyiin Wind, serulingnya itu loooh tapi Harmonia-nya Rythem juga enak (end songnya Naruto, duh aku inget jogetnya dan suka ndak sengaja jadi bergerak-gerak sesuai gerakan yang di film, hikz). Huhuhu lagunya bisa di download di fansitenya, sitenya asik, simpel, suka ma kombinasi warna-warna yang di headernya ituh loh kakaaak *ngerengek*.

 

Sayah jadi ketularan suka Naruto tapi emang udah lama suka ding, suka sama ninja yang matanya ditutup satu itu loh, cool. Yang bikin bete, dari Coral kok HTTP 406 (apa 506 yak?) gitu kalau browsing tu site. Can’t Excepted katanya, malah kadang FORBIDDEN, hih. Sempet pakai proxy (dari yang ecek-ecek sampai yang high anonym) dan sempet bisa sekali doang tapi terus ndak bisa lagi biar udah gonta-ganti pakai proxy dengan dengan gigihnya. Kunaon cuba? Udah gitu ternyata ndak boleh donlot seenaknya, jadi abisan sekali donlot kudu nungguin 60 menit dulu kalau mau donlot lagi, mirip-mirip antifloodernya shoutbox sama mailform cuma lebih lama 55 menit aja ;p ah pasti masalah benwit lagi deh ujung-ujungnya ¬¬’ hihi.

 

Semalem aku beberes kamar sampe jam 4 pagi, sempet mandi segala jam 3. Terus pagi-pagi  udah kudu di Coral sampai jam 1 siang, pulang dari Coral malah ndak bisa tidur -_- yang ada ngelanjutin beberes kamar bentar (akhirnya kamarku rapi lagi loh, terimakasih atas bantuannya ;p) sambil scan si Pretelan pakai Norton. Naaah, dan ini dia yang menyedihkan!

 

Semalem aku nginstall Norton di Pretelan nyambi beberes kamar sampe hampir subuh, bayangpun dunk, pagi buta bersihin karpet, nyapu, ngelap-ngelap, sambil dikit-dikit neken-neken tuts keyboard. Pasti aku disangkain sinting atau ilang ingatan gitu kali ya sama anak-anak kost. Si Pretelan langsung aku scan tapi berhubung (ternyata) banyak bener yang terinfeksi virus *siaaalll* jadi ngeri mo execute, kerjaanku gimana? Akhirnya aku cancel terus baru tadi siang aku scan lagi dari awal.

 

Scaning my computer, all drives.

Bang! 11.824 buah berkas langsung mampus.

Yang ke-fixed cuma sebiji, grrr…

*@!*%@52!

 

Waktu mo execute ndak sempet monitoring sampai selesai.

Aku matiin monitor dengan CPU tetep nyala.

Waktunya udah mepet banget, 04:30 PM.

Kutinggal pergi ke Espresso.

 

Nanti waktu pulang, entah apa yang terjadi sama si Pretelan dan kerjaan-kerjaanku, kalau sampai rusak semua, kalo sampe rusak semua…ergh, kalau sampe rusak semua ya udah, HOLIDEEEIIIY! Libur panjang ke luar kota aje kali ye, sebulan dua bulan, produk stress yang melarikan diri haha.

 

Matanyah  nyet…holidaymu itu! 

 

Hikz, loh kok cengeng yak? Iya nih *sniff* abis ngiris bawang bombay sampe sekarang perihnya masih ninggal. Ternyatah bawang bombay itu ganas juga yak *ngucek mata*. Beuh, ini mendadak hujan gede buanged! Hmmm hmmm hmmm, bikin mi instan sama coklat kental panas ah. Horeee!!!

 

Anak yang moodnya mudah ke-angkat karena makan, tsk! 

 

^^; eh jadi inget tadi sempet bahas kata ‘krusial’ sama neng Feli hahaha, bukannya diskusi bener-bener eh yang ada penyakit suka-merusak-bahasa sayah kumat lagi. Lahir deh kalimat “Tidak bisa, saya sedang ada urusan krusial yang tidak bisa ditinggalkan” atau “Wah pamit dulu, aku ada urusan krusial yang mendadak” serta “Waaah berita ini lebih krusial daripada rumpian kita tauk” huahahaha, ancur sudah. Nah begitu pula detik ini, aku pun ada urusan krusial yang harus segera didahulukan yaitu memenuhi kebutuhan lambung yang udah ngotot mompa minta makan. Artinya, semangkuk mi instan komplit plit plit pake asep ngepul-ngepul dan hot chocolate, segelas gede, nah!

 

Dah ye.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s