ONCE UPON MY SATURDAY NITE

listen: Dario G. – Voices

Hmm, letz talkz bout my Saturday nite.

Ehem, yang udah lewat 2 hari ;p

Oke deh, 07:00 AM till 08:30 PM terjebak di Coral, tadinya sih emang karena jam kerja, yang mana dari jam 7 pagi sampai jam 1 siang adalah jadwal murni dan dari jam 1 siang sampai jam 7 malam adalah hasil dari kecerobohan *sigh*. Abisan itu nungguin bos ngasih gaji, ngatur jadwal crew cewek buat Agustus, ketawa-ketiwi ndak jelas, gaji kenak potong CB dan sebagainya, AC low degree, walhasil…PUSING. Yogya gi masuk musim…apa tuh namanya, pendiding? Mo kemarau, jadi kalau malem udaranya dingin betz, pancaroba yeuh, siap-siap jadi penyakitan. Mata udah sepet banget seharian nyatpamin screen, plus capek, pegel dan ngantuk walaupun rada-rada melek pas ada kiriman unit baru dateng lagi setelah kemaren-maren baru beli satu unit CPU, switch sama UPS baru, ahew, mo tambah cabin nih tampaknya.

Sedikit sebel dan terguncang perasaan, pride, serta pribadi kejombloannya gara-gara disuruh beberapa orang temen (kok bisa kompakan gitu sih) untuk pergi keluar bersenang-senang, have a date with sapa kek, atau makan malem yang bener, “Jangan cuma makan junkfood atau mi instan mulu” gitu katanya. Ada yang saking kekeuhnya, dia malah ngasih saran dari mulai maen dingdong sampe ke nyoret-nyoret tembok, ya’elah si kupret *sambil nyoret-nyoretin idungnya pake spidol*. Untung sesiangan ada ‘stranger’ tau-tau nongol PM aku di Y!M dan sedikit ngobrol, obrolan ringan seputaran artwork. Nice artwork pak! Gilak jadi pengen ikutan nge-grunge dan mendalami dark arts, cuma typography dan pemahaman warnaku masih payah sih. Huw, keren euy artwork-artworknya bapak ituh.

Dan begitu urusan di Coral beres aku langsung bersigoes ke kost, semenit setor muka di depan pintu kamar langsung bongkar muatan tas trus langsung ngacir lagi ma si Upik ke minimarket terdekat dan (lumayan) terlengkap. Sampe di dalem langsung menjelajah. Ambil botol minuman yang non-alkohol sebiji and looking for the foggy liquid one with 4 or 5% alcohol within, just for makez my stomach warm, cuacanya bikin badan ndak enak soalnya, dinginnya jelek, terlalu basah. Ah whiskey sodanya kok ndak ada ya disini, tsk. Beralih ke rak lain and looking for Strada (suka), ah kosong, akhirnya malah ngambil Black dinginnya satu *manyun*. Ndak lupa sekotak kopi instan untuk konsumsi seminggu sekali or never till the last day of the month haha palingan buat tamu, ndak lupa beberapa bungkus mi goreng instan, roti isi, permen untuk ditaruh di jar yang udah lama ndak keisi-isi (terakhir permen kojek doang dua biji), marshmallow isi coklat (cari yang plain ndak ada) dan chocolate bar (200g!) segede gambreng, cukup satu aja bisa buat 2 bulan (bo’ong banget ;p) itupun kalo ndak keburu jamuran *uhuk uhuk*. Eh batuk mbak?

Ndak lama tukang sate langganan anak-anak kost komplek lewat, beli, makan. Abisan itu ribet ma booster tipi yang kabelnya meliat-liut di bawah meja si Pretelan, rese aja liatnya, cuma ternyata aksi ubek-ubek kabel itu malah bikin makin butek sang TVtuner. Akhirnya aku tinggal mandi, besok aja aku beresin lagi kabel sadayana itu. Take a bath at 00:15 AM like usual kalo nekat mandi abisan pulang kerja dan…makdirabit! Anjiesfhz! Airnya duingiiin, wuih, biasanya emang kagak Rap? KAGAK! Abis mandi balurin seluruh permukaan kulit dari mulai persis dibawah dagu sampe pinggang depan belakang dada punggung pake minyak kayu putih seputih-putihnya, pake jumper dan piyama, wangi dan hangat, pokoknya sayah jadi ngegemesin deh huahuahua.

Klik Photoshop, dreamguide.m3u on speaker. Buka tutup botol si likuid item, keluarin roti, ambil marshmallow dua biji, nyalain lampu meja, matiken lampu kamar, ah sayang banget bintang-bintang fosforku belum pada kepasang sejak pindahan kamar kemaren. Thanks Monkih, saranmu tentang lampu mantep juga but no movie, apapun juga, apalagi yang porn huahuahua. Entah nih biasa juga gila nonton film, tiba-tiba ini film bagus ada 4 judul ndak ketonton-tonton sejak 3 bulan yang lalu, nganggur doang di rak buku, LOL, keterlaluan.

Eh aduh, terus kok jadi kepengen makan yang spicy dan asin-asin renyah gitu ya, wah tadi belanjaannya manis semua *nunduk lesu*. Hmm dalam waktu hanya beberapa jam kedepan, kebiasaan jeleknya pun langsung nungul, karena feel cozy sampe rasanya pengen ngedengkur halus seperti kucing *rrr* apalagi perut mulai panas, ya, warm and full, bawaannya jadi ngantuk *oahem* gimana ini mak!? For the Love of God-nya G3 memancing birahi untuk segera terlelap dan ngelungker manis di kasur. Wait for a couple hour again kali ya, for the 2nd bread, for more ideas, for such an artwork and let me makez the bottle empty first haha.

Aw, langka! Satu yang pasti, ndak punya pacar itu bukan akhir dari dunia. Coba bikin dirimu sendiri nyaman sedemikian rupa, you can bruise yer eyes area with black colour on the bottom, atau pakailah celana sate seperti saya kemanapun Anda ingin diberadakan (bra item jangan lupa ;p). Biarkan tu celana berkibar-kibar seperti saya membiarkan celana saya berkibar-kibar waktu ngelewatin perapatan besar Terban-Sagan-masjid UGM dan membiarkan anginnya mengalir ke dalam *ups*, maksud sayah, ya biarin aja berkibar namanya juga kena angin. Cueklah dengan sapaan “Mbak mbak, baru pulang pencak silat ya?” atau “Hey yo yo yo, itu sarung apa korden jendela, yo yo yo kurang bahan atau salah jait, yo yo yo” eh dia nge-rap…

Hello again, my sunshine in rain. I hope you’re well, I’ve missed you so, it’s hard to tell. Say goodnight, my blueberry light. And dream of me, and while you dream I have to leave. To someone, somewhere, I’ll be coming back. Cause somewhere, someone, is waiting. Here again, you never know when. I want you near, at least a weekend every year. Say goodbye, my blueberry pie. I think you’re oh, so beautiful, I have to go. To someone, somewhere, I’ll be coming back. Cause somewhere, someone, is waiting. (Wannadies: Someone Somewhere)

Yeah, once upon your Saturday nite babe.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s