HEY YO!

listen: Mike and the Mechanics – Looking Back Over My Shoulder

Wokeh! Sabtu siang ban si Upik sekarat, jadi aku bawa ke tukang pompa setempat (semenit dari kost kalo naek speda) di seberang parkiran LIP (Lembaga Indonesia-Perancis). Nah tukang pompanya ndak ada. Yang jadi masalah, aku seharusnya udah di Coral (rapat bulanan) jam 4 sore padahal berangkat aja udah jam 04:30 coz lot of things I’ve to do first on my dormitory jadi ya ma’ap. Untungnya di kost lagi ada mpok DJ sama mas Arfan yang bisa aku todong untuk nganterin ke Coral. Igh, sampe sana di pintu udah ada tulisan “TUTUP, MAINTENANCE” dan semua crew udah pada ‘rariungan’ duduk ngelingker di depan COCPIT, haiyah untuk kali ini ternyata warning “Dilarang telat”nya serius ;p.

Abisan itu di-drop Wildan ke JC, ada date sama mpok Jajoek. Akhirnya aku ketemu orangnya and she’s really nice, have an awesome voice too, dia vokalis dari band yang maenin lagu-lagu jazz (tapi sepertinya fleksibel juga ding), whew ‘ebat dan aku ndak nyesel nyantol di JC till 1 AM! Makasih mbokde Jajoek, makasih mbak Anik tumpangan kapsul kuning mungilnya, makasih ‘si mata coklat’ untuk kegantengannya, aduh ampun…

Lah iyak hampir kelewat, di Yogya kan gi ada Deta ma Jerry Sabtu (jam 4 sore tadi dah terbang pulang ke Jakarta lagi), rencanaku tuh kita ketemuan di JC bentar dan dari sana jalan kaki bareng ke EH, eh ternyata anak-anak itu udah stuck di EH duluan dan ndak bisa ke JC sementara aku yang udah terpesona sama ambient JC. Akhirnya sih beberapa temen weblog Yogya ngadain rencana mo kumpul lagi besok sorenya di bulevard UGM, depannya gelanggang olahraga, huhuhu rame banget tauk yang dateng, wah pokoknya coba baca di sini deh. Yogya Kumpul 3, lumayan jadi greget pengen beburu yang ke-4 huehehehe, yo wis aku sih setuju kalo diadain tanggal 18 aja pas ultah homoannya si Yogeeh ;p

Leave a Reply

