TEBAK-TEBAKAN

listen: Noel – Silent Morning

Agogo kitaaahhh, huhuhu joget barengan Noel, cuman ini silent noon kali ya jadinya huihuihui. Eigh iyak, kemaren sebelom Jerry ma nyonyah take off jam 4 sore, kita sempet ketemuan dulu di JC trus makan siang ber-4 (ada mpok Lia Swaragama jugak soalnya). Sebelom pergi ke JC kan aku beberes kamar dulu, setelah itu mpok DJ sama mas Arfan dateng, abisan itu aku mandi. Nganuh, kenapa jadi muter panjang dan ndak penting gini yak cerita pembukanya? Huahahaha…

Gini loh, kan udah selesai nih mandinya, naaah begitu masuk kamar, di atas rak item yang persis ada dibalik jendela (seakan se-Indonesia raya ngerti bentuk kamar kost gue kayak apa), aku nemu (nemu?) plastik yang isinya majalah. Nama majalahnya grafik., edisi April 2004, “Journal of the best in international graphic design” gitu kata subheadernya. Aku udah sempet buka plastiknya dan liat-liat isinya, ihikz lumayan ada yang bagus tuw isinya. Cuma abisan itu aku balikin lagi ke keadaan semula, ya bingung lah, itu majalah siapa yang punya dan yang naruh disana juga siapa. Wong sebelum aku masuk kamar mandi tu majalah belum disana dan aku ndak mimpi pula kalo tiba-tiba di kamar bakalan ada majalah tanpa pemilik. Nahloh.

Bingung euy jadinya. Apa cuma nitip doang ya (mangkanya abis diliat-liat langsung aku bungkus lagi tapi jadi kebawa-bawa terus di dalem tas ;p). Mana sampe detik ini belum ada yang mengaku bertanggung jawab atas kepemilikan majalah tersebut dan mengapa majalah itu bisa ada di rak buku sayah ketika sayah tidak ada di dalam kamar (nyontek reportasenya peristiwa bom) huhuhu. Udah tanya beberapa temen di kost termasuk mpok DJ, kali aja pas aku mandi dia balik lagi trus ngasih (ngasih?) aku tu majalah, cuma dia bilang dia ndak tau nanaonan tuh. Nanya anak-anak Coral juga, kali aja ada paket untuk Rapa yang kekirim ke Coral dan ada anak-anak sini yang nganterin ke kost tapi ndak tau nih kok responnya ha he ho gitu, sepertinya mereka juga ndak tahu-menahu.

Lha trus kerjaan sapa yak?

Leave a Reply

