KINI TERSEDIA DALAM KEMASAN SACHET

listen: tau nih lagu pa’an lagi di wnet orang (deJava Sagan)

This day I’ve got my headache, again, dan aku semakin heran karena akhir-akhir ini semakin sering terjadi, biasanya ya biasa-biasa aja hehe, apa jangan-jangan mataku mulai minus yes? Setelah 4 taon terjebak di depan monitor?

Aku baru bisa tidur jam 4 pagi, biasa…ada bintang jatuh, semacam inspirasi yang terjun bebas ke dalem kepala sampe bunyi “JEGERRR!” and fcuk it soalnya aku jadi nggak bisa tidur padahal besok pagi (hari ini) kudu kerja and “Tadaaa!” akhirnya malah sakit kepala dan tepar seharian padahal aku kemaren abis ngejajah Sketsa, pinjem Matrix trilogi sama Radio, nggak sempet ketonton semua, blah!

Sorry ya temanku Bessy, waktu kamu telpon pertama jam berapa itu yes, aku cuma jawab dengan gumaman-gumaman nggak jelas gitu, aslinya perasaan udah ngomong tapi nggak ada suara yang keluar, lemes banget, masih ngantuk hehe. Sorry bos Indorack-ku, pak dan buk aku juga nggak kasih kabar kesana. My head too dizzy for doin anything, I can’t stand for it seriously. Dan seharian itu udah gagap ngapa-ngapain gara-gra jidat yang udah berdenyut-denyut nyeri terus-terusan, pesen udah disebar kemana-mana ;p and I will rest in peace.

Mo mati kali gue sebentar lagi.

Aku sore ke EH, niat mo kerja dan kepalaku udah mengibarkan bendera perdamaian tapi begitu turun dari kendaraan di perapatan IKIP ujan langsung turun duereeesss buanget dan aku terpaksa mejeng di kios buah sampe setengah jam lebih, wa wa wa. Sampe EH nggak ada partner dan dapur kebanjiran, akhirnya libur dan aku pulang, besok EH kerja bakti jam 3 sore.

Ujannya nggak brenti-brenti sampe barusan jam 8 malam, walau bisa dibilang gerimis tapi ritmenya cepat dan nggak ‘kecil-kecil’ airnya tapi ya aku udah ngegelandang kemana-mana, modal jaket dan capuchonnya aja, abisan laper dan aku kudu ngaplod #4 hehehe oleh-oleh setelah berkunjung ke kotanya Bessy, sempet mati lampu pas lagi online, aku terus kabur ke Sketsa, ngobrol-ngobrol dan sekarang di drop lagi ke wnet deket kost. Genangan air menyerupai banjir (emang banjir sih terutama depan ruko Colombo sana sampe motor pada muter semua nggak mo lewat sana) dan motor mogok ada dimana-mana, dah lama mereka berkering-kering tiba-tiba langsung kena bandang, ya jelas aja huahaha. SIAPKAN MENTAL BEIBEH!

Aku udah aplod #4, kali ini kubikin dalam bentuk yang bisa di browse pake IE soalnya kalo diposting disini kebanyakan, 8 halaman. Dan mungkin aku akan bikin dalam format-format seperti itu terus, mau bikin thread halaman baru, semoga bisa terlaksana pada Emocation 0.6 ;p hihihi doain aja.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s