MAYBE, JUST MAYBE

Kemaren siang:

Works with details. Ngantuk berat dan udah gila-gilaan banget nahannya. Ganti webmail karena webmail yang lama masih tetep nunjukkin kalo inbox selalu kosong. Begitu ganti ternyata mail gue balik semua termasuk setumpuk mail-mail baru yang udah lama alias mail yang sampenya ke gue sih udah lama tapi nggak pernah kebuka karena emang nggak pernah nongol di inbox (dan dimana-mana). Ternyata di salah satu tumpukan email itu ada mail dari tempat dimana sekitar 2 bulan yang lalu gue submit lamaran, isi mailnya adalah panggilan interview kerja untuk tanggal 10 November. Juga ada mail dari Thara (Santent) yang ngasih tau kalau dia abisan promosiin gue ke sebuah perusahaan web developer di Bali yang sedang membutuhkan desainer cewek dan itu udah tanggal 19 yang lalu. Oke, jelas gue jadi panik banget, sampe pengen nangis. Apalagi info dari Cemeti itu…gue nungguin for so long! Sangkain nggak ada kabar beritanya ternyata oh ternyata. Subtitle: STRESS!

Semalem:

Di tas banyak mangga, mateng di pohon, dari mbak Wanda. Ralat dikit, emang udah sebulan ini gue berlimpah mangga. Cihuy! Trus sendirian di EH, yah asik juga sebenernya kalo udara nggak sedingin tadi malem. Kopi susu panas. Buk Niken JC dateng, ngoleh-ngolehi coklat putih satu bar, aih. Feli ma Eat juga nongol. Mereka berdua bawain gue 4 big sliced pizza with many cheese on it, my my my. Btw, Feli ini bakalan nginep di kost gue hehe.

Hari ini:

Nulis ini-itu, pesen buat Feli yang mo nginep di kost, yah sekedar ngasih tau tempat piring dimana, kalo mo aer panas gimana, kamar mandi belok mana, nyalain xternal HDD pegimana, dll dll skalian nitipin kunci kamar ke penjaga kost buat Feli in case gue pulang lebih malem dari rencana. Mampir Sastra, ada mas Adi Djenggot, mas Pko, mas Sabar, Fauzan, wah padahal mo ngobrol ma mas Dom juga dan pengen ketemu Noe, mo salim lebaran. Hummm, mas Pko sempet pergi sama pacarnya katanya mo ke tempat Yoga (Sejarah ’99?), waaa I miss him too, cuma ditungguin di bon-bin nggak balik-balik lagi, kelamaan…gue kan kudu ke Indorack hehe. Cabut ke Kaliurang km9 koma sekian sekian sekian, Indorack. Works with details, detail with many of “s”, detailsssssssss, gitu, huahaha *ketawa depresi*. Eh aku dapet email balesan dari tempat yang ngasih jadwal wawancara kerja tanggal 10 November itu loh, yang bikin gue sedih banget gara-gara nyangkut emailnya, gue pikir udah nggak ada harapan. Katanya mereka masih tertarik ngadain wawancara dan nunggu telpon dari gue biar bisa arrange hari dan jamnya. Dan, gue lupa kalo belom makan dari pagi, ini 06:28 PM *tarik napas kecil-kecil biar irit* after gloomy screen, segelas kopi susu, segelas teh panas, 2 botol air mineral. Timez up! Pulaaang, makan!

Ergh…

I knew sumthin good will coming soon.

Ini tebusannya…ya…

INI TEBUSANNYA! YES, WAHAI WAKTU YANG MELENGKUNG TERLALU SEMPURNA SAMPAI AKU KESELEO DAN NYASAR PADA PUKUL TIDAK ADA PUKUL, DI MENIT KE-TIDAK ADA MENIT. KEPARAAATTT!!!

Amin, amin, amin.

Leave a Reply

