CAMUFLAGELATA

listen: Desis kipas AC? Dih…

Baiklah.

Berangkat ujan-ujanan naek sepeda dari kost, sampe EH ternyata gue salah jadwal. Dari dulu gue sering banget kayak gini, nggak keren banget gitu looohhh. Berhubung minggu-minggu kemaren biasanya hari Jum’at gue masuk, jadi ya agak-agak tergeragap juga menerima kenyataan bahwasanya hari ini bukan gue yang kudunya masuk, karena jadwal kerja ternyata udah ganti, ihikz >_<

Cuma sebenernya gue demen aja sih ujan-ujanan naek sepeda huahaha, asik. Cuma kalo keinget…tadi kan gue lagi nggak sendirian di kost, ya adalah yang nemenin ;p dan karena gue kudu (mengira) pergi kerja jadi ya kita pisah deh. Gimana coba hahaha gue masih pengen berlama-lama sama yang nemenin gue tadi, mau sebel juga keburu males, gara-gara udah terlanjur enjoy bersepeda, nikmatin jalanan mengkilat dan udara dingin yang naik dari permukaannya. Kecipratan genangan air aja tiba-tiba gue nggak marah, nahloh.

Mungkin ini akan jadi kebodohan kesekian, but I really like that kiss ;p Wich kiss? Ah, it’s just sumthin cause by a dream, once upon a dream haha, apa siiiiiiiiii!?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s