NGERI GITU KAYAKNYA

listen: Alpha (judulnya gak ada, cuma track-track aja)

Terbukti.

Udah seminggu ini gue kerap disangkain kesurupan sama temen-temen di kost dan beberapa temen maen diluar kost, karena gue suka menggerutu bahwa gila adalah cinta dan cinta adalah coklat, maka coklat adalah gila. Atau gue ngata-ngatain kucing yang ngeberantakin sampah orang sampe kost jadi kotor dengan “Kucingnya sih nggak gila, karena itu kucingnya nggak cinta”. Juga euforia mampus! Dan sebenernya lebih karena nada dan tekanan cara bicara gue yang udah kayak peri penyair berkuping lancip, plus lontaran-lontaran kata yang buang-buang prosa. Akhirnya, “Sumpah deh, kamu kok bikin ngeri ya? Wudlu gih!”…gubrak!

Dan udah 3 hari ini gue semacam nganggur. Kerjaan ngomongin orang sampe pagi, apapun konteksnya pokoknya gue pukul rata jadi: ngomongin orang. Ya nyambi diskusi sekali-kali walau gue lebih sering jadi pendengar yang baik gara-gara kurang referensi dan wacana sehingga apa daya diriku nggak pede. Contohnya semalem di kamar kost, ngeriung tim kecil (cuma 3 orang termasuk gue) yang merencanakan diadakannya sejenis kumpul-kumpul antar anak-anak kost di lantai 1 untuk ngebicarain kebersihan fasilitas umum, yang akhir-akhir ini jadi masalah mulu tapi tim kecil ini terbentuk karena awalnya dimulai dari ngomongin orang dan di akhiri juga dengan ngomongin orang ;p gituuu.

Nah terus pas tidur gue ngimpi. Di mimpi itu gue di fitnah orang, abis-abisan, dan yang mitnah temen gue sendiri. Dan ada seseorang yang tetep mau deket sama gue tapi yang gue heran orang itu nggak gue kenal, dengan kata lain, pada akhirnya sih…temen-temen gue sendiri entah dimana.

Itu mengerikan loh. Karena nggak tahan, gue nulis lagi disini, cuma karena gue mau curhat bahwa semalem gue ngimpi difitnah orang, hikz…

Jangan suka ngomongin orang mangkanyah!

Leave a Reply

