KOK BISA GITU

listen: Muse – Unintented

I don’t believe it.

Gue nggak percaya sama diri sendiri deh saat ini. Kenapa mail itu gue kiriiimmm!? Aduh mampus deh. Semaleman, pulang dari deJava, beberapa menit sekali gue nutup muka sambil mumbling “Stupid stupid stupid”. Udah mantengin komputer sampe pagi juga sama aja. Ya ampuuunnn. Sampe detik ini juga kalo inget, gue masih malu banget (dan nutup muka lagi). Kebayang kalo surat manual yang gue kirim, kali saat ini gue lagi uber-uberan sama mobil pos buat ngambil balik tu surat, hiks.

I feel so stupid.
Duh…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s