GIMANA COBA TUH…

I’ll be there seharian. Mo liat temen-temen Classical. Ihiy ihiy bisa rame nih kalo udah ketemu sama mereka mowahahaha, gila deh gue. Eh nggak seharian ding, soalnya gue di deJava dulu sampe jam 1 siang, setelah itu baru deh…*tuink* ngacir. Eh nggak tau juga ding. Pokoknya kalo nggak ada halangan ya…gue disono. Ada yang mau ikut?

Eh iya. Kemaren malem kan gue ‘petakilan’ di kamar sambil ngacak-ngacak buku sama pajangan-pajangan meja, eh tangan dodol ini nyenggol mug kesayangan gue, itu loh yang gambar gajah biru lagi terbang terus payungan selembar daun. Jatoh deh. Jarak dari permukaan meja ke karpet cuma 1,5 jengkal tapi pas dia sampe di bawah tetep ancur gagangnya jadi beberapa bagian. Yaaahhh…terbang beneran deh gajah gue. Ada rencana mo ngejenguk tempat gue ngebeli mug itu, kali gue masih bisa ngejemput seekor dan gue bisa punya gajah biru yang bisa terbang lagi 🙂

Cuma…sekalipun gue clumsy berat, rekor gue mecahin barang tanpa sengaja bisa dihitung cuma sama jari-jari di tangan kanan doang. Ada yang sakit kah? Telpon rumah ah ntar malem.

So! Akhirnya back to kost dan gue janji pulang kerja ini mau molor sampe besok pagi (abisan itu ngebut ngerjain deadline ada-deh-biar-surprise-itu-juga-kalo-jadi ;p). Setelah beberapa hari ini bolak-balik diculik Yennu untuk ngetik terjemahan dan nerjemahin beberapa surat-surat ber-Kanji penghantar keberangkatannya ke Jepang yang dengan senang hati gue serahin ke Noe karena gue udah nggak bisa baca Kanji mentahan…akhirnya…akhirnya Jhonny Jhonny Jhonny (kudu 3 kali nyebutnya biar keren kayak sayah) sang kucing (cewek namanya Jhonny?) melahirkan tepat di bawah kolong kasur yang lagi gue pake tidur di Ponco, pagi-pagi tadi, setelah sebelumnya naek-naek ke meja dan bikin kaget, soalnya berasa ada yang ngendus-ngendus, pas eikeh melek, mukanya udah di depan muka sayah *jreng*. Selamat selamat selamat bagi ibu baru tapi apa hubungannya diculik ngetik sama suksesnya Jhonny melahirkan?

Nah gue bingung deh.

ps: I’M FULL! FULL AND HAPPY.

Leave a Reply

