KEMAREN BLONG, SEKARANG BLANK

listen: Maroon 5 – She Will Be Loved

Abisan Doncel sama Dino, gantian tadi pagi bang Astho sama Leah yang nikah. Jadi anak-anak Angkringan, berangkat dari Gudeg bareng, ke Klaten. Pernikahan itu ide yang menarik sebenernya. Dan gue bolak-balik nanya, whoz next? Sempet sih colek-colek beberapa couples yang bisa ditemuin di Angkringan, haha tapi mereka cuma manyun sambil jawab “Ntaaar! Masih lama”, dan kalo gue yang manyun palingan ada suara “Sabaaarrr, nyante ajaaa, ntar juga dapet” huahaha, gubrak ah. Apa sih apa sih apa sih.

Gue pake rok loh, sampe tumit, alias kepanjangan. High heel? Hmm, 5 senti… ;p dan cukuplah anak-anak kost bilang mau selametan liat gue yang seumur-umur ngekost nggak pernah ketauan pake rok. Belom lagi diledek pas di Gudeg, hew, susah jadi orang keren hihi *pok!*. Pas gue pulang aja tadi, tiba-tiba beberapa kepala bermunculan dari pintu-pintu, tsaaah, gue langsung dadah-dadah kayak ratu Inggris ;p haha.

Perjalanan ke Klaten sendiri menyenangkan, dengan cuaca yang aneh dan awan-awan yang bagus banget di atas, bangunan-bangunan kuno, ladang, kandang bebek, pematang sawah, embun mengkilat, bau tanah basah, gue cukup seneng.

Cuma rencana ngungsi akhirnya malah bakalan nambah jadi 2 minggu nih kayaknya, melihat, sampe detik ini komputer gue nggak nyala-nyala. Hmm, cucian udah beres, jadwal di wnet juga udah ada yang gantiken, gue tinggal meluncur ke arena-arena gulat terdekat nih. Piye? Gitu aja, atau tidak sama sekali?

Karena terus terang, entah gue butuh pancingan yang seperti apa biar lobang di lapisan ide gue nggak terlalu ngempesin balon-balon ide atau bikin nguap sel ‘cerdas’ gue. Gue nggak tau, karena, dibilang blank ya nggak juga. Isi kok. Cuma jamuran aja haha.

ps: Beritahu saya dan berikan udara segar coba, sebentar.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s