HAZARD LAMPS

listen: Kansas – Dust in The Wind

I close my eyes, only for a moment, and the moment’s gone
All my dreams, pass before my eyes, a curiosity
Dust in the wind, all they are is dust in the wind.

Wah, menurut fakta, domain Emocation dot Kokom akan habis tanggal 7 bulan Mei tahun 2005. Dan menurut fakta yang jauh lebih akurat lagi, gue pribadi ditemukan tidak akan bisa memperpanjang domain tersebut di atas dikarenaken…bokek. Ya, bokek haha.

Sekedar sedikit kembali mundur ke satu tahun yang lalu. Domain ini adalah semacam hadiah ulang tahun dari temanku Gogoz. Waktu itu umur gue 22 ya Goz, tetep sih sekarang pun masih muda belia ;p

Dan entah kenapa gue suka aja nyebut ‘Emocation’ walau dengan gregetnya gue selalu kepergok bolak-balik kudu nereakin “Yang bener EMOCATION tauuukkk, bukan EMOTICON!!!” gitu. Dulu ceritanya mah gara-gara pengen punya domain yang ada kata ’emo-emo’nya biar ’emosian’ gitu loh kesannya (apa sih?). Lha tambahan -cation sendiri sih sebenernya untuk pengganti ‘nation’ aja, tauk deh pokoknya mah jadinya Emocation.

So thanks untuk kebersamaannya saat ini, dari si Emocation dot Kokom isinya cuma keluh-kesah doang (dan masih siiih sampe sekarang walau rada nggak kentara ;p), sampe akhirnya site itu jadi ajang pelampiasan gue atas hasrat tak terkendali untuk…hanya menulis (baik beneran berupa huruf atau artwork), apapun.

Kalau Emocation dot Kokom masih nyala sampe beberapa hari ke depan tanpa konfirmasi dari gue, berarti domain ini udah gue relain, dan tinggal nunggu detik-detik terakhirnya aja. Dan kalau ada konfirmasi ya berarti emang gue bisa memperpanjang domain ini.

And, in case Emocation dot Kokom nantinya bener-bener lenyap, ada kemungkinan URL site gue akan balik kayak dulu lagi yaitu: rapa.warnadunia.net ya nggak sih sam *lirik mas Thomas takut-takut*? Kalo nggak ya balik ke emaknya anak-anak, blogspot, ngoahaha bajing!

Dan, ergh. Hikz…
Nahloh.

Kok gue mendadak speechless?

Cerita tentang yang laen aja. Jadi tadi nggak jadi ke Cemeti liat Omong Kosong #2 yang sumpah mampus gue nyesel. Gue sih yang pede aja di-drop ke Red Door dengan harapan kali dapet partner yang mau pergi sebentar nemenin gue ke Cemeti, dan gubrak, ternyata lagi pada sibuk semua soalnya A Tribute to Nirvana-nya udah mulai. Ya iyalah orang udah jam 8 malem.

Akhirnya yang tadinya dari Omong Kosong #2 baru mau stay di A Tribute to Nirvana, ya nggak jadi. Bengong lah gue sendirian di RD yang malem ini ruame bener (menurut gue orangnya lebih banyak daripada waktu A Tribute to Radiohead). Untung ada Wildan sama Mirza, dan bermunculanlah temen-temen yang lain, termasuk Bessy sama mister dmw yang ke RD setelah dari Cemeti (huwaaah sial sial sial), eh tapi mbak Muna dan Ores kok nggak ikut ke RD?

Rencananya banyak, tadinya juga mau ke D`Juncion (mau liat pameran visualnya, ada kan?) abisan acara di RD selesai tapi kepala gue tau-tau pusing banget. Akhirnya ke Jamur (warung nasi langi) deket rumah Ponco sebentar. Berlima (gue, Mirza, Wildan, Bessy, dmw). Sempet ngakak sampe keram perut gara-gara Bessy maen ngeloyor aja sama motornya, ninggalin dmw. Disangkain Bessy mah mister dmw udah naek, padahal belom, dan Bessy baru nyadar kalo dia sendirian pas udah sampe ujung jalan yang nun jauh di entah. Huahahahaha gelo siyah!

Makanannya dibungkus, dimakan di rumah Ponco. Lagi lumayan rame sih, ada mas BengBeng-nya SuperEgo (dulu vokalisnya Life Wire, eh bener nggak sih nulisnya hihi).

Igh tadi di Omong Kosong #2 ada Arya Panjalu lagi ceunah, dan padahal gue pengen tau Tera Bajraghosa loh. Udah gitu kan ada Zuki juga, sepanjang sejarah pernah nggak ya gue ngeliat orang itu dari deket hihihi. Hmmm dan berhubung gue lagi nggak pengen tidur, akhirnya gue ikut Wildan ke Coral, online tapi disana cuma sebentar, Niken ngejemput. Dan eh gue malah sempet ngebiarin dia ngejeledak berikut motor-motornya. Luka lah anak orang, dan gue diem doangan, najis dah. Kenapa ya si eta? Malem tadi jangan ngarepin apa-apa lah dari gue. I’m tottaly serba dis- pokoknya. Rada-rada malfunction.

Eh speechless lagi nih gue.
Kayaknya percuma deh. Nggak usah cerita lagi ah.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s